Berita Mateng

Akibat Terlalu kencang, Toyota Agya Berplat Sulteng Terjun ke Parit di Mateng, Tak Ada Korban Jiwa

Menurut Mulham, mobil yang dikendarai Habib itu, melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, sehingga kendaraan sulit dikendalikan.

Penulis: Samsul Bachri | Editor: Ilham Mulyawan
Polres Mamuju Tengah
Melaju Kencang, Sebuah Agya Biru Terjun ke Parit di Pontanakayyang Mamuju Tengah, Senin (15/8/2022) sore tadi. Sumber : Kasat Lantas Polres Mateng : Iptu Mulham. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU TENGAH – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Pontana Kayyang, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Senin (15/8/2022) sore tadi.

Semuah city car merek Toyota Agya berwarna biru, dengan nomor polisi DN 1302 AT rusak parah usai terjun ke parit yang ada di pinggir jalan.

Plat DN merupakan mobil asal Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Kejadiannya sekira pukul 16.00 Wita. Diduga karena melaju dengan kecepatan tinggiungkap Kasat Lantas Mamuju Tengah, Iptu Mulham.

Menurut Mulham, mobil yang dikendarai Habib itu, melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, sehingga kendaraan sulit dikendalikan.

Akibatnya mobil tersebut terjun ke parit di Desa Pontana Kayyang.

“Tidak ada korban jiwa pak, informasinya pengemudi hanya mengalami lecet dan sudah di bawa ke Puskesmas Salugatta,” tambahnya.

Namun kondisi mobil dalam keadaan rusak parah.

Dibantu warga mobil tersebut berhasil di evakuasi dari dalam parit.

Laporan wartawan Tribun-Sulbar.com Samsul Bahri

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved