Berita Seleb

Seohyun Kena COVID-19, Minta Maaf Konser Girls Generation Batal Comeback

Seohyun SNSD kena Covid-19 dan membuat rencana comeback stage Girls' Generation di acara musik dibatalkan.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Twitter @girlsgeneration
Seohyun SNSD positif Covid 19 dalam comeback pertama grupnya selama lima tahun terakhir. Girls' Generation batal melakukan comeback stage di acara musik. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Anggota SNSD, yaitu Seohyun positif Covid-19 dan membuat Girls' Generation terpaksa membatalkan jadwal untuk tampil di acara musik pekan ini guna mempromosikan albim dan lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Forever 1'.

SM Entertainmenat selaku agensi yang menaungi SNSD mengungkapkan tak punya banyak pilihan selain membatalkan penampilan di M Countdown yang sudah dijadwalkan pada Kamis (11/8/2022) dan Inkigayo di SBS pada Minggu (14/8/2022), karena Seohyun kena Covid-19.

"Seohyun kena Covid-19 hari ini (9 Agustus)."

"Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang menjalani perawatan dan istirahat, dan promosi acara musik Girls' Generation yang dijadwalkan untuk minggu ini (M Countdown, Inkigayo) mau tidak mau telah dibatalkan," kata SM Entertainment dikutip dari Soompi pada Rabu (10/8/2022).

Kami meminta pengertian penggemar," imbuh SM Entertainment.

Cuplikan musik video 'Forever 1' SNSD yang telah dirilis pada Jumat (5/8/2022). Bentuk tubuh YoonA jadi sorotan K-Netz.
Cuplikan musik video 'Forever 1' SNSD yang telah dirilis pada Jumat (5/8/2022). Bentuk tubuh YoonA jadi sorotan K-Netz. (Tangkapan layar Instagram @girlsgeneration)

Baca juga: SNSD Tampil di Acara Musik Televisi Untuk Comeback Stage Forever 1, Catat Tanggalnya!

Baca juga: SNSD Puncaki Chart iTunes dengan Forever 1, Album Rilis 8 Agustus

Sementara itu, Seohyun SNSD memlalui Instagram Storynya secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan rekan satu grupnya setelah pengumuman tersebut.

Seohyun memastikan kalau dirinya dalam kondisi baik dan akan segera pulih agar dapat tampil pekan depan.

"SONE (panggilan penggemar SNSD), yang pasti telah menunggu promosi kami lebih lama dari siapa pun… dan unnie saya (kakak perempuan atau teman perempuan di SNSD)."

"Saya minta maaf. Saya sehat, jadi saya tidak berpikir saya akan mendapatkan (Covid-19) ... tetapi pada akhirnya, saya tertular," ucap Seohyun SNSD dikutip dari Insgram Story miliknya.

"Saya sangat kecewa dan merasa sangat menyesal… Saya akan pulih dengan cepat, jadi mari kita bertemu dalam keadaan sehat di hari pertunjukan musik minggu depan!," imbuhnya.

Pekan lalu, SNSD membuat comeback pertama mereka sebagai grup penuh dengan album studio ketujuh mereka bertajuk 'Forever 1'.

Video musik 'Forever 1' diunggah oleh SM Town di akun YouTubenya pada Jumat malam, 5 Agustus 2022.

Girl Grup yang beranggotakan 8 idol legendaris, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun kembali hadir setelah lima tahun hiatus untuk melakukan aktivitas solo.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved