Internasional

Seventeen Comeback Lewat Album 'Sector 17' dengar Lagu Utama 'World', Bakal Tampil di M Countdown

Seventeen resmi comeback dengan album Sector 17 lagu utamanya World. Anggota ungkap keseruan penggarapan album rapackage ini.

soompi.com
Album repackage milik Seventeen yang bertajuk lampaui 1,2 juta stok pre order. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Seventeen baru saja merilis album repackage bertajuk 'Sector 17' dengan lagu utamanya yaitu "World" pada Senin (18/7/2022).

Dikutip dari Soompi pada Selasa (19/7/2022), dalam album repackage kali ini semua anggota Seventeen turut terlibat dalam produksi.

Kesemua anggota Seventeen bahkan tak segan-segan menceritakan keseruan album terbaru mereka mulai dari persipan album, hal-hal lucu atau kisah menarik di belakang layar, dan masih banyak lagi.

Ada sejumlah aspek yang menjadi fokus mereka dalam album 'Sector 17' kali ini.

Salah satu anggota Seventeen yaitu Joshua mengatakan, dalam album kali ini menggambarkan mengenai ambisi dan mimpi grup untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi.

"Seventeen ingin tumbuh bersama dengan Carat di album kali ini," kata Joshua.

Boyband Asal Korea Selatan, Seventeen. Boyband beranggotakan personel sebayak 13 orang ini telah mengumumkan comeback, yang diiringi peluncuran album repackage bertajuk SECTOR 17 pada 18 Juli 2022 mendatang.
Boyband Asal Korea Selatan, Seventeen. Boyband beranggotakan personel sebayak 13 orang ini telah mengumumkan comeback, yang diiringi peluncuran album repackage bertajuk SECTOR 17 pada 18 Juli 2022 mendatang. (ist)

Baca juga: CARAT Seventeen Nantikan Album Baru Repackage Sector 17, Diluncurkan 18 Juli Mendatang!

Baca juga: Album Repackage Sector 17 Lampaui 1,2 Juta Stok Pre Order, Memuat 3 Lagu B-Side Baru

Senada dengan Joshua, Jun anggota yang berasal dari China mengungkapkan apabila grup ingin menampilkan sebuah image baru.

Sementara itu, Mingyu berujar bahwa Seventeen ingin fokus pada sebuah cerita yang ingin disampaikan ke para penggemar, Carat.

"Jadi cerita yang kami sampaikan dapat berlanjut dari full album keempat kami 'Face the Sun', ke tur dunia kami 'BE THE SUN', dan 'SECTOR 17' di mana SEVENTEEN menemukan sebuah dunia baru," kata Mingyu.

'Sector 17' Puncaki iTunes

Dilansir oleh StarNews, album 'Sector 17' milik Seventeen sukses memuncaki iTunes Album Chart di 28 negara.

Setelah perilisan pasa Senin (18/7/2022), pukul 6 sore waktu Korea Selatan, lagu utama dari album 'Sector 17' yakni "World" langsung menempati posisi teratas di real-time Melon dan Bugs.

Sedangkan, untuk albumnya berhasil menduduki posisi puncak di iTunes Album Chart di 28 negara.

Album 'Sector 17' memuat sembilan lagu dari album penuh keempat sebelumnya 'Face the Sun', dan 4 lagu tambahan yang masing-masing berjudul "World", "Circles", "Fallin' Flower (Korean Ver.)", dan "CHEERS", yang berarti terdapat total 13 lagu dalam album.

Lagu utama "World" adalah lagu bergenre R&B yang funk dan urban, serta harmoni ritme funky dan melodi manis yang menonjol.

'TEAM SVT', yaitu dunia baru dinyatakan sebagai "World", artinya semua kemungkinan terbuka sehingga setiap orang bersama dengan Seventeen dapat menafsirkan dunia yang mereka inginkan dari berbagai perspektif.

Sementara itu, Seventeen akan memulai masa promosinya dengan tampil di program musik Mnet 'M Countdown' yang akan ditayangkan pada 21 Juli dengan membawakan lagu unit "Cheers" dan lagu utama "World".

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved