Kemenkumham Sulbar

Imigrasi Polman dan Mamuju Diminta Tingkatkan Layanan EPO, Visa dan Pengawasan Orang Asing

Khusus, layanan keimirasian dan poin yang menjadi hal yang perlu diperhatikan antara lain EPO, Visa, dan pengawasan orang asing.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
secara hybrid, langsung dan online kepada jajaran Divisi Keimigrasian dan 2 (Dua) UPT Kantor Imigrasi (Kanim Mamuju dan Kanim Polewali) di Ruang Rapat Keimigrasian, Kanwil Sulbar. Jumat (8/4/2022). 

 

TRIBUN-SULBAR.COM -- Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Andi Pallawarukka meminta semua jajaran Kantor Imigrasi Polewali dan Mamuju, agar menjalankan tugas dengan baik dan memiliki integritas tinggi.

“Tolong patuhi apa yang telah menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas, sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku. Ini merupakan tindaklanjut dari pengarahan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, berhubungan dengan pelayanan bagi masyarakat," ujar Andi Pallawarukka secara hybrid, langsung dan online kepada jajaran Divisi Keimigrasian dan 2 (Dua) UPT Kantor Imigrasi (Kanim Mamuju dan Kanim Polewali) di Ruang Rapat Keimigrasian, Kanwil Sulbar. Jumat (8/4/2022).

Khusus, layanan keimirasian dan poin yang menjadi hal yang perlu diperhatikan antara lain EPO, Visa, dan pengawasan orang asing.

“Layanan ini harus benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik," tambahnya.

Ia juga berharap, apabila ada permasalahan yang terjadi untuk dapat segera diselesaikan secara berjenjang.

"Hindari sikap koruptif, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkas Pallawarukka.

Rapat pengarahan Kadivim berjalan dengan lancar. Peserta hadir secara langsung jajaran dari Kantor Imigrasi Mamuju dan secara virtual Kantor Imigrasi Polewali.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved