Persib Bandung

Robert Rene Alberts Tak Peduli Barito Putera Terancam Degradasi: Kami Bertanding dengan Harga Diri

Hasil akhir laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3) sore ini akan menentukan siapa yang akan degradasi mus

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

 


TRIBUN-SULBAR.COM - Persib Bandung akan tampil fight melawan PS Barito Putera yang belum lepas dari ancaman degradasi.

Hasil akhir laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3) sore ini akan menentukan siapa yang akan degradasi musim ini.

Baca juga: Gol Tunggal Carlos Fortes Buat PSM Gagal Happy Ending BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Selain Barito Putera, Persipura Jayapura, dan PSS Sleman masih belum aman dari zona merah.

Pemain Barito Putera Renan Alves duel bola udara dengan pemain Persipura Jayapura pada pertandingan pekan 25 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (14/2/2022) sore.
Pemain Barito Putera Renan Alves duel bola udara dengan pemain Persipura Jayapura pada pertandingan pekan 25 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (14/2/2022) sore. (kompas.com)

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan timnya tidak akan memberi keuntungan kepada klub-klub tersebut.

Persib hanya ingin bertarung dengan kebanggaan menutup musim ini.

"Kami ingin bertanding dengan kebanggaan dan kami tidak ingin orang-orang bicara ketika ada tiga tim, PSS, Persipura, serta Barito bertarung untuk menghindari degradasi dan kami menguntungkan salah satu dari mereka.

"Tentunya kami tidak ingin ada pembicaraan seperti itu. Kami harus bertanding dengan harga diri kami," kata Robert seperti dikutip dari lama resmi Ligaindonesiabaru.

Maung Bandung ingin menutup musim dengan manis, tak peduli kepada siapapun yang akan terdegradasi nantinya.

Kemenangan jadi target, akan menambah koleksi poin Persib menjadi 71.

Selebrasi penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede setelah mencetak gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022) malam WIB. (Instagram @Liga1match)
Selebrasi penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede setelah mencetak gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022) malam WIB. (Instagram @Liga1match) (instagram)

Poin tersebut adalah raihan terbesar Persib dibanding musim-musim sebelumnya.

"Kami sudah memilik 68 poin sekarang, dengan kemenangan maka kami mendapat poin 71. Jika melihat beberapa tahun ke belakang, kapan Persib bisa meraih 71 poin di liga?," tanya Robert.

"Seperti yang saya sudah katakan berkali-kali, dengan jumlah 68 poin saja, dalam beberapa tahun ke belakang itu sudah cukup untuk bisa menjadi juara. Jadi kami ingin menuntaskan liga di musim ini dengan sebaik mungkin," tandasnya.

Kondisi skuat Persib nanti tak akan diperkuat oleh Achmad Jufriyanto dan Mohammed Rashid karena akumulasi kartu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved