Liga Spanyol

Duet Karim-Vinicius Gacor! Real Madrid Libas Real Mallorca & Gagah di Puncak Klasemen

Duet Karim-Vinicius semakin gacor, Real Madrid gilas Real Mallorca dan semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga musim 2021/2022.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Hasrul Rusdi
kompas.com
Karim Benzema merayakan golnya bersama rekan-rekannya pada laga Athletic Bilbao vs Real Madrid di Stadion San Mames, Rabu (22/12/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Klub LaLiga, kompetisi tertinggi Liga Spanyol, Real Madrid semakin gagah di puncak klasemen sementara.

Saat ini, Real Madrid yang berjuluk Los Blancos itu telah mengantongi 66 poin dan semakin menjauhi Sevilla yang menghuni peringkat kedua.

Torehan 66 poin itu didapatkan Los Blancos seusai mengalahkan Real Mallorca pada pekan ke 28 Liga Spanyol musim 2021/2022.

Duel Real Madrid vs Real Mallorca yang dihelat di Stadion Iberostar pada Selasa (15/3/2022) dini hari WITA itu berakhir dengan skor tiga kosong tanpa balas.

Kemenangan bagi klub Los Blancos. Gol-gol kemenangan dari Real Madrid dibukukan oleh Vinicius Junior pada menit ke 55 an brace dari Karim Benzema pada menit ke 77 dan 82.

Selebrasi Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam laga Real Mallorca vs Real Madrid
Selebrasi Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam laga Real Mallorca vs Real Madrid pada pekan ke-28 LaLiga.

Baca juga: Real Madrid Menang Atas PSG, Karim Benzema Tertua dalam Sejarah Liga Champions yang Bikin Hattrick

Baca juga: Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Gagah di Puncak, Ungguli Rekan Setimnya Vinicius Junior

Karim Benzema menjadi bintang dalam laga kontra Real Mallorca dini hari tadi.

Sang pemain tak hanya berhasil mencetak brace gol, ia juga menciptakan satu assist bagi gol dari Vinicius Junior.

Dilansir oleh Opta Joe, duet Karim Benzema dan Vinicius Junior yang gemilang ini telah menghasilkan sebanyak delapan gol bagi Real Madrid di ajang LaLiga pada musim ini.

Torehan delapan gol itu menjadi yang paling banyak di lima Liga Eropa pada musim ini jika dibandingkan duo lainnya di Eropa.

Mengekor di bawah mereka ada duo Florian Wirtz dan Patrick Schick yang memiliki kombinasi tujuh gol untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Kini, Los Blancos berjarak 10 angka dari Sevilla yang mengantongi 56 poin yang saat ini masih membuntuti di posisi kedua papan klasemen sementara Liga Spanyol musim 2021/2022.

Adapun peringkat ketiga ditempati oleh Barcelona yang membukukan 51 poin dan masih memiliki satu laga tunda.

Poin Barcelona sama seperti Atletico Madrid di empat besar, tetapi unggul selisih gol.

Sementara itu, kemenangan Real Madrid atas Mallorca harus dibayar mahal. Pasalnya, Benzema yang merupakan top skor LaLiga dengan torehan 22 gol ini mengalami cedera pada akhir laga.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved