Breaking News:

pelantikan kepada desa

3 Kepala Desa Akan Dilantik Usai Salat Jumat di Tribun Lapangan Ahmad Kirang

Ia berharap, kepala desa yang dilantik agar bisa lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan membangun sumber daya desa.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Panitia pelantikan kepala desa memasang spanduk pelantikan di Tribun Lapangan Ahmad Kirang, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (14/1/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Tiga Kepala Desa terpilih akan dilantik Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, hari ini, Jumat (14/1/2022).

Pelantikan akan berlangsung di Tribun Lapangan Ahmad Kirang, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pukul 14 : 00 Wita.

Camat Mamuju, M Ilyas mengatakan, tiga kepala desa akan dilantik, dua dari Kecamatan Mamuju dan satu dari Kecamatan Balabalakang.

Kepala Desa Bambu Hartono, Desa Tadui Rusdi M, dan Kepala Desa Balalakang, Abdul Rahman.

Disebutkan, pelantikan akan dihadiri kurang lebih 300 orang dari keluarga dan masyarakat desa.

"Jadi setiap kepala desa ada masyarakatnya yang ikut dan keluarga dan beberapa pejabat pemerintah di Pemkab Mamuju," ungkap Ilyas.

Ia berharap, kepala desa yang dilantik agar bisa lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan membangun sumber daya desa.

Deketahui, sebanyak 47 kepala desa 2021-2027 di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) hasil Pilkades Serentak 22 Desember 2021 tidak dilantik serentak.

Pelantikan dilaksanakan secara bergiliran per kecamatan, jadwal pelantikan dimulai 7 Januari 2022.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved