Breaking News:

PENGAKUAN Raffi Ahmad Soal Transfer Eks Arsenal Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC: Mahal!

"Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC," demikian isi tajuk media Fotospor.

Editor: Hasrul Rusdi
kolase instagram
Raffi Ahmad pemilik RANS Cilegon FC bersama Mezut Ozil 

TRIBUN-SULBAR.COM - Mesut Oezil dikabarkan menjadi incaran RANS Cilegon FC setelah dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Kabar tersebut pun sempat heboh di media sosial khususnya di Twitter menjadi tranding nama mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut "Ozil"

Jika melihat harta kekayaan Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, kabar bergabunganya mantan pemain Timnas Jerman tersebut memang menjadi pro dan kontra.

Bahkan rumor transfer Ozil yang kini merumput bersama klub Turki Fenerbahce juga mendapat perhatian dari salah satu media berbahasa Turki Fotospor.com.

Harga Ozil mencapai Rp 64 miliar, apabila Raffi Ahmad betul-betul ingin merekrutnya, Fotospor menuliskan bahwa perlu biaya tidak sedikit untuk memboyongnya ke RANS Cilegon FC.

Melansir transfermarket seperti dikutip dari Kompas,com, harga Oezil hingga 4 Januari 2022 sebesar 3,70 juta euro atau sekitar Rp 64,3 miliar.

Jumlah nilai transfer tersebut diduga enam kali lipat dari nilai kontrak Michael Essien saat bergabung dengan Persib Bandung 2017 lalu.

Saat itu manajemen Persib memang tidak mengumumkan berapa uang yang dikeluarkan untuk merekrut eks Chelsea itu.

Namun kontrak Essien di klub sebelumnya sekitar 800 ribu euro atau setara dengan Rp 11,3 miliar.

Pemain berusia 33 tahun itu tercatat memiliki kontrak di tim Fenerbahce hingga 30 Juni 2024.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved