Breaking News:

Pengamat Bola Sebut Messi Tak Respek pada Mauricio Pochettino, Jerome: Hanya Mbappe yang Hormat

Jerome Rothen menyebut secara terang-terangan jika Lionel Messi tak respek terhadap Mauricio Pochettino.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
kompas.com
Penyerang PSG, Lionel Messi, melakukan selebrasi bersama Kylian Mbappe dan rekan-rekan setim usai menjebol gawang Club Brugge dalam laga Liga Champions 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, 7 Desember 2021. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Megabintang Lionel Messi tunjukkan sikap yang tak respek kepada sang pelatih di Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino.

Seorang pengamat sepak bola dari RMC Sports, Jerome Rothen menyampaikan hal tersebut.

Jerome yang juga mantan pemain PSG periode 2004-2010 mengamati terdapat sebuah kejanggalan dari komentar yang dilontarkan oleh Mauricio Pochettino kala ditanya soal Messi yang positif terpapar Covid 19 beberapa waktu lalu.

Teraktual, dalam wawancara usai babak 32 besar Piala Prancis 2021/2022 melawan Vannes yang dimenangi oleh PSG dengan skor 4-0 pada Selasa (4/1/2022) dini hari WITA.

Mauricio Pochettino mengatakan tak tahu kabar terbaru terkait kondisi Messi dan kapan perkiraan sang megabintang akan kembali.

Sebagai informasi, Messi tertular Covid-19 usai momen Natal dan sebelum Tahun Baru 2022.

Hasil Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skor Akhir 0-0. Lionel Messi dkk imbang
Hasil Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skor Akhir 0-0. Lionel Messi dkk imbang (tribunnewssultra.com)

Baca juga: Messi Positif Terpapar Covid-19, Lewatkan Laga Kontra Vannes Babak 16 Besar Piala Prancis

Baca juga: Messi dan Cristiano Ronaldo Bertemu Lagi di Babak 16 Besar Liga Champions: PSG vs Man United

Berita terkait dengan Messi yang positif terpapar Covid 19, kemudian diberitakan oleh PSG pada 2 Januari 2022 lewat situs resminya.

Begitu kabar tersiar, pertanyaan tentang kapan Messi kembali terus mencuat, salah satunya dialamatkan kepada Pochettino dalam sesi konferensi pers usai laga Piala Perancis kontra Vannes.

Ketidaktahuan sang pelatih yang menukangi PSG, disimpulkan oleh Jerome Rothen sebagai kurang respeknya Messi kepada pelatih.

"Saya beranggapan bahwa Anda harus menghormati pelatih. Ketika situasi semacam ini terjadi, saya dididik di Clairefontaine, bahwa pelatih di atas semua orang, entah Anda bintang atau bukan."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved