Pemprov Sulbar

Kumpulkan Pelaku Usaha, Gubernur Sulbar: Silahkan Berinvestasi Tapi Jangan Rusak Lingkungan

Dia berharap, ke depan ekspor di Sulbar terus meningkat, sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan pajak dan bagi hasil antara pusat dan daerah.

Editor: Nurhadi Hasbi
HUMAS PEMPROV SULBAR
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, dialog dengan pelaku usaha di kantor merah putih, Jl Abd Malik Pattana Enden, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Rabu (4/12/2021) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar, kumpulkan para pimpinan pemegang izin usaha pertambangan dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menangan (UMKM) di kantor merah putih, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Selasa (4/12/2021).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Kakanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo, Kepala BI Perwakilan Sulbar, Hermanto, dan Asisten II Bidang Ekbang, Khaeruddin Anas.

Pertemuan dalam bentuk dialog yang digagas gubernur, untuk mendengarkan masukan dari para pelaku usaha terhadap kendala dialami dalam mendukung peningkatan ekspor, baik produk pertanian, perikanan dan sektor lainnya.

"Mumpung hari ini Kepala Bea Cukai hadir, mari kita bersama-sama berdiskusi, membahas bagaiamana kita membangkitkan ekonomi di Sulbar," kata Ali Baal.

Dia berharap, ke depan ekspor di Sulbar terus meningkat, sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan pajak dan bagi hasil antara pusat dan daerah.

" Silahkan berinvestasi, Sulbar terbuka bagi siapa saja, tapi jangan merusak lingkungan dan membuat Sulbar hancur," tandasnya.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved