Breaking News:

RANS Cilegon FC vs Persis Solo

Rahmad Darmawan Sebut RANS Akan Bermain Lebih Rileks, Pelatih Persis: Tingkat Stres Pemain Tinggi

Dengan terbatasnya waktu persiapan, mantan pelatih Madura United FC ini mengaku tidak melakukan banyak persiapan teknis

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Daramwan (kedua dari kiri) dan pelatih Persis Solo Eko Purdjianto saat sesi jumpa pers 

TRIBUN-SULBAR.COM - RANS Cilegon FC akan menghadapi Persis Solo pada laga final Liga 2 2021, Kamis (30/12/2021) malam pukul 21.00 WIB, atau 22.00 WITA, Kamis (30/12/2021) malam ini.

Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

RANS Cilegon FC dan Persis sudah pasti lolos ke BRI Liga 1 musim depan. Kedua tim mendapatkan satu slot sebagai tim promosi usai mengalahkan lawannya di babak semifinal.

Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya bisa tampil lebih menikmati pertandingan saat menghadapi Persis Solo.

pemain RANS Cilegon FC Raffi Ahmad siap tampil di final Liga 2 malam ini alwan Persis Solo
pemain RANS Cilegon FC Raffi Ahmad siap tampil di final Liga 2 malam ini alwan Persis Solo (Instagram Liga 2)

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut tingkat ketegangan pertandingan final akan sedikit lebih turun dibanding saat semifinal. Untuk itu ia berharap para pemain tetap menjaga profesionalitas guna memboyong trofi juara.

"Menghadapi partai final tentu laga ini penting, tetap buat kami untuk terus kami serius menatap setiap pertandingan. Walaupun tentu atmosfernya berbeda saat kami bermain di semifinal karena disitu hidup mati," kata RD seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.

"Tapi partai final ini mungkin akan lebih main enjoy, lebih lepas, karena level stres kami sudah menurun. Tapi saya berharap pemain tampil serius untuk menunjukkan performanya sebaik mungkin," sambungnya.

"Saya yakin pertandingan ini akan lebih menarik dari sebelumnya, karena kedua tim pasti akan bermain lebih lepas, dan ini tentu bisa menghibur para pecinta sepak bola," jelas RD.

Dengan terbatasnya waktu persiapan, mantan pelatih Madura United FC ini mengaku tidak melakukan banyak persiapan teknis dan lebih fokus menjaga kebugaran Cristian Gonzales dan kolega.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved