Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Kondisi PSM Hadapi Persela: 3 Pemain Akumulasi Kartu Kuning, Serif Hasic dan Yakob Belum Fit 100%

Caretaker Pelatih Syamsuddin Batola pun dipastikan masih akan dibuat pusing, karena dua pemain lainnya, diragukan tampil.

Editor: Ilham Mulyawan
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain PSM Makassar, M Arfan merayakan golnya dengan Wiljan Pluim saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/1/2021) malam. PSM unggul 1-0 dari Persita di babak pertama. Tribunnews.com/Muhammad Nursina 

TRIBUN-SULBAR.COM - Sebanyak tiga pemain PSM Makassar dipastikan absen saat tim berjuluk Laskar Pinisi itu menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022.

Ketiga pemain itu di antaranya bek kanan Zulkifli Syukur, bek tengah Hasim Kipuw dan penyerang, Anco Jansen. Mereka absen karena akumulasi kartu kuning.

Caretaker Pelatih Syamsuddin Batola pun dipastikan masih akan dibuat pusing, karena dua pemain lainnya, diragukan tampil.

Bek tengah Serif Hasic dan penyerang sayap, Yakob Sayuri kondisinya belum fit 100 persen.

"Untuk laga lawan Persela kondisi Serif dan Yakob belum 100 persen, tapi untuk dimainkan mereka tetap siap, tergantung keputusan dan strategi tim pelatih saja," ungkap dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin, Rabu (1/12/2021).

Selebrasi pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri setelah mencetak gol pertama pada laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri setelah mencetak gol pertama pada laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Menurut pria akrab disapa Arga ini, kedua pemain ini kondisinya tertinggal jauh dari beberapa latihan inti dilakukan oleh tim.

Makanya, ia telah sampaikan kepada pelatih agar Yakob dan Serif dipersiapkan untuk laga berikutnya saja.

"Sebelumnya kami sampaikan ke tim pelatih, untuk Serif dan Yakob kami siapkan untuk laga selanjutnya agar bisa 100 persen," tuturnya.

Kendati ada lima pemainnya akan absen, Syamsuddin Batola tetap optimis menatap laga lawan Persela.

Pemain yang ada akan dimaksimalkan. Dia berharap, pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan ketika pertandingan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved