Breaking News:

Airlangga Hartarto

Airlangga Hartarto Sebut UMKM Berperan Besar Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Acara tersebut diikuti oleh para mahasiswa dan akademisi dari Universitas Telkom, PKN STAN, Universitas Binawan, dan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto 

TRIBUN-SULBAR.COM - Semua negara berupaya untuk bangkit dari pandemi dan ini mendorong pemulihan ekonomi terjadi di berbagai negara.

Di Indonesia, indikator utama perekonomian mengonfirmasi kinerja pemulihan yang terus menunjukkan prospek perbaikan. Diperkirakan keseluruhan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2021 bisa mencapai 3,7 persen sampai 4,5 persen.

“Dampak pengetatan PPKM di bulan Juli 2021 bersifat sementara. Ini terlihat dari kembalinya ekspansi aktivitas PMI manufaktur bulan September di angka 52,2,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam Sosialiasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Goes to Campus, secara virtual pada Selasa (12/10).

Acara tersebut diikuti oleh para mahasiswa dan akademisi dari Universitas Telkom, PKN STAN, Universitas Binawan, dan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Baca juga: Airlangga Hartarto Dampingi Presiden Jokowi Groundbreaking Smelter Freeport Indonesia di Gresik

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Presiden Jokowi saat groundbreaking instalasi pemurnian dan pengolahan (smelter) PT Freeport Indonesia, Selasa (12/10/2021).
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Presiden Jokowi saat groundbreaking instalasi pemurnian dan pengolahan (smelter) PT Freeport Indonesia, Selasa (12/10/2021). (Ist/Tribun-Sulbar.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved