Breaking News:

Presiden Joko Widodo: Program Vaksinasi Dipastikan Merata Dari Sabang Hingga Merauke

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memastikan program vaksinasi Covid 19 berjalan merata dari Sabang hingga Merauke.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Kompas
Jenis-jenis vaksin yang kantungi surat izin penggunaan darurat dari BPOM 

TRIBUN-SULBAR.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memastikan program vaksinasi Covid 19 dari Sabang sampai Merauke berjalan dengan baik dan merata.

Mengingat vaksinasi mampu memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penularan virus corona sekaligus menghambat penyebarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat, tokoh agama, yang telah membantu menjelaskan kepada masyarakat.”

“Dan juga seluruh masyarakat di Kabupaten Merauke dan Papua yang telah antusias untuk ikut dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah,” kata Jokowi.

Siswa SMAN 1 Mamasa menerima vaksin covid-19, Senin (4/10/2021).
Siswa SMAN 1 Mamasa menerima vaksin covid-19, Senin (4/10/2021). (Tribun-Sulbar.com/Semuel Mesakaraeng)

Baca juga: Airlangga Hartarto Meninjau Sentra Vaksinasi di Wilayah Timur Indonesia

Baca juga: Target Vaksinasi 70 Persen, Polres Mamasa Sasar Pelajar

Presiden juga berharapjika antusiasme masyarakat terkait vaksinasi Covid 19 dapat dirasakan di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Papua.

Selain itu, Jokowi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada, tetap disiplin dalam menjalankan protocol kesehatan, serta belajar hidup berdampingan dengan Covid 19.

“Perlu saya ingatkan bahwa COVID-19 ini tidak mungkin hilang secara total. Oleh sebab itu, sekali lagi, kita harus belajar hidup dengan COVID-19 dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, yang paling utama memakai masker,” ujarnya.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Baca juga artikel lainnya terkait program vaksinasi

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved