Breaking News:

Sertijab Polres Polman, Kapolsek Wonomulyo Dijabat AKP Adriyan Fredrick Kopong Eks Kasat Lantas

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan, setijab ini merupakan penyegaran organisasi, yang bisa terjadi kapan saja

dokumentasi Polres Polman
Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono saat melantik pejabat baru di lingkup Polres Polman, Senin (26/7/2021) 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN – Sertijab Polres Polman, Kapolsek Wonomulyo Dijabat AKP Adriyan Fredrick Kopong Eks Kasat Lantas 

Sebanyak empat personel Polres Polewali Mandar (Polman) mengikuti kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Polman, Jl Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman pada Senin (26/7/2021) hari ini.

Keempat personel itu diantaranya Kompol Muhammad Fahruddin yang dilantik menjadi Kabag Log Polres Polman.

Kemudian pejabat lama Kapolsek Wonomulyo Polres Polman Kompol Whansi Des Asmoro, yang menyerahkan amanah dan tugasnya kepada pejabat baru, AKP Adriyan Fredrick Kopong,SE.

Lalu pejabat lama Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong kepada pejabat baru, yakni AKP Ferrix Sandhy Anggara.

Dalam sambutannya, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan, setijab ini merupakan penyegaran organisasi, yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampaun dalam tugas dan tanggung jawab.

"Saya minta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik, dari sebelumnya," ungkap Ardi.

Dia juga memeinta seluruh personel tetap proaktif melaksanakan tugas di lapangan, terutama di masa pandemi Covid-19.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas. Yakinkan masyarakat bahwa kita selaku anggota polri khususnya Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat," tutup dia. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ilham Mulyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved