Kemenkumham Sulbar

Eratkan Sinergitas dengan Polda, Jajaran Pimpinan kemenkumham Sulbar Temui Kapolda Verdianto

Seperti diketahui, Kemenkumham dan Kepolisian memiliki hubungan erat yang saling terkait dengan tugas masing-masing.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Jajaran kemenkumham sulbar menemui Kapolda Sulbar Irjen Pol. Verdianto iskandar Bitticaca 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan beserta Pimpinan Tinggi Pratama berkunjung ke Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (25/1/2023).

Kunjungan yang dilakukan Parlindungan itu diterima langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca beserta sejumlah jajaran.

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus menjaga sinergi dan koordinasi dengan Kepolisian Daerah Sulbar yang selama ini terjalin baik dengan Kemenkumham Sulbar,” ujar Parlindungan.

Selanjutnya Parlindungan berharap dukungan dari jajaran Polda Sulbar untuk senantiasa menjaga hubungan kerja sama yang baik dalam penegakan hukum di Sulawesi Barat.

“Kami mengharapkan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas untuk terus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Parlindungan mengaku selama ini pihak Kepolisian juga telah banyak membantu Jajarannya khususnya di Lapas dan Rutan untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban, diantaranya melalui patroli sambang

Seperti diketahui, Kemenkumham dan Kepolisian memiliki hubungan erat yang saling terkait dengan tugas masing-masing.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved