Berita Mamuju

Tingkah Remaja di Mamuju, Teler Konsumsi Pil Boje Hingga Hubungan Bak Suami Istri, Ditangkap Polisi

Dari hasil operasi malam ini diamankan beberapa orang terduga pelaku dan barang bukti berupa alat kontrasepsi jenis Kondom (sutra) sebanyak 13 buah

Editor: Ilham Mulyawan
Polresta Mamuju
Tim Polresta Mamuju saat mengamankan sejumlah wanita di sebuah tempat di Mamuju 

 

TRIBUN-SULBAR.COM - Hari ketiga pelaksanaan Operasi Pekat Marano 2023, Polresta Mamuju lakukan pemeriksaan seluruh Tempat Hiburan Malam dan sejumlah wisma dalam kota Mamuju. Minggu dini hari (22/1/2023) lalu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Mamuju Akp Muhammad Nur, diikuti oleh Personil gabungan Satgas dan Piket Patmor Polresta Mamuju berdasarkan sprin Ops Pekat Marano 2023, Nomor : Sprin 48 / I / OPS 1.3 / 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan bahwa sasaran pemeriksaan Tim Operasi pekat adalah pengunjung tempat hiburan malam seperti Karaoke Rio, Surya, Big bar, Level V, 37 Maleo, Sky Bar dan King Karaoke namun tidak ditemukan adanya pengunjung membawa senjata tajam dan narkoba.

Personel Polresta Mamuju sedang memeriksa identitas penghuni kamar di sebuah penginapan di Mamuju
Personel Polresta Mamuju sedang memeriksa identitas penghuni kamar di sebuah penginapan di Mamuju

"Selanjutnya, ketika tim operasi pekat melakukan pemeriksaan wisma Hore-Hore ditemukan beberapa pasangan muda mudi yg masih berusia anak dibawah umur mengkonsumsi obat terlarang jenis "Boje' dan mengakui telah melakukan beberapa kali persetubuhan," ujar Iskandar seperti dikutip dari rilis yang diterima, Senin (23/1/2023).

"Sedangkan di wisma Aneka jaya saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 orang pria remaja konsumsi obat keras jenis "Boje" sehingga diamankan bersama barang bukti sisa obat obatan miliknya," tambahnya.

Dari hasil operasi malam ini diamankan beberapa orang terduga pelaku dan barang bukti berupa alat kontrasepsi jenis Kondom (sutra) sebanyak 13 buah yg diduga digunakan untuk melakukan hubungan seksual.

Obat keras jenis "Boje" 2 Bungkus masing-masing berisi 6 butir jumlah keseluruhan 12 butir. Papar Kapolresta

Saat ini Tim operasi pekat Polresta Mamuju satgas gakkum masih terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap para terduga pelaku, semua ini dilakukan agar para terduga pelaku dapat dijerat hukuman sesuai dengan perbuatan pidana yang dilakukan.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved