Manchester United

Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag Telah Mengantongi Cara Menyakiti The Gunners

Erik ten hag selaku pelatih Manchester United berujar bila dirinya telah mengantongi cara untuk menyakiti Arsenal pada laga pekan ke 21 Liga Inggris.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Instagram: Man United
Erik Ten Hag saat berada di Old Trafford, berikut jadwal Liga Inggris malam ini 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengklaim dirinya telah mengantongi cara menyakiti Arsenal di laga pekan ke 21 Liga Inggris musim 2022/2023.

Dikutip dari Forbes pada Sabtu (21/1/2023), Erik ten Hag dalam kondisi siap untuk memberikan pelajaran kepada Arsenal yang saat ini tengah berusaha menegaskan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Erik ten Hag bakal melakukan segalanya demi mempersembahkan kemenangan bagi Manchester United di laga melawan Arsenal pada pekan ke 21 Liga Inggris musim 2022/2023.

"Mereka (Arsenal) sedang dalam performa yang bagus dan kami berpeluang mengakhiri laju mereka."

"Kami akan melakukan segalanya untuk melakukan itu," kata Erik ten Hag.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kamu harus benar-benar bagus dan kami membutuhkan performa yang sangat bagus," tuturnya menambahkan.

Gelandang Manchester United Casemiro (kiri) menatap bola saat penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha menyundulnya pada Liga Inggris antara Crystal Palace vs Man United di Selhurst Park di London pada Rabu 18 Januari atau Kamis 19 Januari 2023 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Casemiro santai menanggapi selfie seorang fan yang menerobos masuk lapangan.
Gelandang Manchester United Casemiro (kiri) menatap bola saat penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha menyundulnya pada Liga Inggris antara Crystal Palace vs Man United di Selhurst Park di London pada Rabu 18 Januari atau Kamis 19 Januari 2023 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Casemiro santai menanggapi selfie seorang fan yang menerobos masuk lapangan. (KOMPAS>COM/AFP/ADRIAN DENNIS)

Baca juga: Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag Tak Sesali Keputusannya Turunkan Casemiro

Baca juga: Arsenal vs Manchester United, Casemiro Dipastikan Absen, Erik ten Hag: Dia Pemain Penting Kami

"Jika bisa melakukannya, kami memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil positif."

Ketika disinggung soal absennya Casemiro di laga Arsenal vs Manchester United pada pekan ke 21 Liga Inggris musim 2022/2023, Erik ten Hag tetap berpegang teguh pada pendiriannya.

Erik ten Hag mengungkapkan telah memikirkan cara untuk memetik kemenangan di laga melawan Arsenal meski tanpa Casemiro.

"Kami mengalahkan Arsenal terakhir kali tanpa Casemiro. Jadi, kami memiliki ide tentang bagaimana melakukannya (menang tanpa Casemiro)," beber pelatih asal Belanda itu.

Meski begitu, Erik ten Hag tetap bersikap waspada menghadapi Arsenal.

Erik ten Hag menilai Arsenal tengah dalam performa yang apik dan sangat layak duduk di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris msuim 2022/2023.

"Mereka pantas berada di posisi mereka sekarang."

"Mereka punya struktur yang sangat bagus dalam cara bermain dan memiliki mentalitas serta sikap pemenang dalam tim," ungkap mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved