Operasi Pekat Marano 2023

Operasi Penyakit Masyarakat, Polresta Sita Ratusan Botol Minuman Keras di Kota Mamuju

Nur menuturkan, dalam operasi polisi juga berhasil mengamankan satu unit mobil bermuatan miras jenis Bir Bintang di pinggir jalan poros.

Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Tim Operasi Pekat Marano 2023 Polresta Mamuju saat meniyata minuman keras di wilayah Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (20/1/2023) 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Tim Operasi Pekat Marano 2023 Polresta Mamuju sita ratusan botol minuman keras (miras) dalam Kota Mamuju, Jumat (20/1/2023).

Ratusan botol miras berbagai merek tersebut disita dari sejumlah penjual miras tidak berizin di Kota Mamuju.

Jenis miras disita adalah puluhan botol Ciu, 14 dus berisi Bir Bintang dan satu ember ballo atau tuak.

Tak hanya miras, penjual ilegal juga diamankan polisi.

Mereka dibawa ke Polresta Mamuju lalu didata.

Kabag Ops Polresta Mamuju AKP Muhammad Nur mengatakan, hari ini polisi berhasil mengungkap dan menyita minuman keras yang diperjualbelikan secara ilegal.

"Dari laporan warga kita berhasil mengungkap penjualan miras yang selama ini meresahkan warga, akibat dari miras itu ada yang mabuk-mabuk dan merbuat ulah di lingkunganya," kata Muhammad Nur kepada Tribun-Sulbar.com, di Polresta Mamuju, Jl Ks Tubun, Mamuju, Jumat sore.

Nur menuturkan, dalam operasi polisi juga berhasil mengamankan satu unit mobil bermuatan miras jenis Bir Bintang di pinggir jalan poros di wilayah Keluruhan Mamunyu.

"Tadi saat perjalanan ke Desa Tadui kita menemukan mobil Avanza silver memuat 14 kardus bir dan kita langsung amankan," bebernya.

Dia menambahkan, Operasi Pekat Marano 2023 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 19 Januari hingga 1 Feberuari 2023.

"Sasaranya kita akan mengamankan pelaku penjual minum keras, narkoba, perjudian dan kejahatan lainya," tandasnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved