Manchester United

Jesse Lingard Ikut Bongkar Aib Manchester United, APA Saja Itu?

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard turut membongkar aib klubnya. Ia menyebut Setan Merah tertinggal banyak hal.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
AFP/OLI SCARFF
Jesse Lingard merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (Foto oleh OLI SCARFF/AFP) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard mengikuti jejak Ronaldo membongkar aib klubnya sendiri.

Dikutip dari Give Me Sports pada Jumat (20/1/2023), Jesse Lingard secara terang-terangan membongkar aib Manchester United bersama The Diary of a CEO Podcast.

Senada dengan apa yang diungkapkan Ronaldo, Jesse Lingard menyebut manajamen klub dan penyediaan fasilitas untuk tim dianggap sudah ketinggalan zaman.

Jesse Lingard tak melihat banyak perkebangan atau modernisasi fasilitas di Manchetser United selama dirinya menjadi pemain.

"Mereka sangat tertinggal dalam semua hal."

"Anda lihat fasilitas Manchester City, Tottenham. Orang-orang berada sangat jauh di depan, bahkan di sisi media sosial," kata Jesse Lingard.

Ekspresi Cristiano Ronaldo di bangku cadangan saat Man United dikalahkan Man City 3-6, Minggu (2/210/2022). (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM)
Ekspresi Cristiano Ronaldo di bangku cadangan saat Man United dikalahkan Man City 3-6, Minggu (2/210/2022). (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM) ((TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM))

Baca juga: Wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo Didenda Manchester United Rp18 Miliar

Baca juga: Manajemen Manchester United Ogah Pusingi Wawancara Kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan

Jesse Lingard sendiri sejatinya sudah pernah menyarankan kepada manajemen klub agar Manchester United lebih meningkatkan interkasi dan keterikatan dengan penggemar bia media sosial, salah satunya melalu konten-konten YouTube.

"Saya cuma ingin mereka up to date dengan segalanya dan hal-hal baru yang terjadi."

"Anda harus relevan (dengan perkembangan zaman) dan tetap demikian," beber alumni akademi Manchetser United itu.

Pernyataan Jesse Lingard seolah menggaungkan lagi opini Ronaldo mengenai hal yang sama.

Ronaldo yang kini telah hijrah ke Al Nassr menilai Manchetser United tak melakukan banyak hal untuk meningkatkan kualitas bebagai fasilitas di klub.

Padahal, penyediaan serta modernisasi infrastruktur yang memadai bagi pemain dinilai sangat berpengaruh terhadap kinerja di atas lapangan.

"Jujur, saat saya bergabung lagi dengan United, saya pikir semuanya berubah karena ini sudah 13 tahun sejak saya meninggalkan klub."

"Saya membela Real Madrid sembilan tahun dan tiga tahun di Juventus," ujar Ronaldo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved