Manchester United

Alan Smith Imbau Erik ten Hag Ikuti Saja Keinginan Alejandro Garnacho

Eks gelandang Manchester United, Alan Smith sarankan Erik ten Hag untuk menuruti keinginan Alejandro Garnacho demi kebaikan Setan Merah

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
www.twitter.com/agarnacho7
Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Eks gelandang Manchester United, Alan Smith sarankan Erik ten Hag untuk menuruti keinginan Alejandro Garnacho demi kebaikan Setan Merah.

Dikutip dari Sport Bible pada Jumat (20/1/2023), Alan Smith mewanti-wanti Erik ten Hag agar jangan sampai kehilangan talenta muda sekaliber Alejandro Garnacho.

"Saya pikir United tidak terbiasa kehilangan pemain muda ke klub lain."

"Selama beberapa tahun terakhir, itu mengecewakan orang-orang, kami berjuang untuk membawa pemain muda atau mereka pergi ke klub lain, yang tidak pernah menjadi skenario 10 tahun lalu," kata Alan Smith.

"Saya tidak berpikir para penggemar akan berpikir kami telah kehilangan pemain bintang kami."

"Tetapi dari sudut pandang klub dan memiliki status untuk dapat mempertahankan pemain muda ini, sangat penting untuk membangun masa depan," bebernya.

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho merayakan gol timnya di pertandingan grup E Liga Eropa antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Anoeta pada 3 November 2022.(ANDER GILLENEA / AFP)
Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho merayakan gol timnya di pertandingan grup E Liga Eropa antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Anoeta pada 3 November 2022.(ANDER GILLENEA / AFP) (ANDER GILLENEA / AFP)

Baca juga: Puja Puji Erik ten Hag Untuk Alejandro Garnacho: Ia Pemain Langka di Premier League

Baca juga: Alejandro Garnacho Masuk Radar Real Madrid, Manchester United Harus Waspada?

"Cara Manchester United adalah Anda selalu memiliki pemain muda yang mengetuk pintu untuk mencoba dan masuk ke tim utama."

"Jadi jika Anda dapat mempertahankan pemain tersebut, itu adalah sesuatu yang ingin dilihat oleh penggemar United," tukasnya.

Seperti yang kita tahu, Manchester United tengah menghadapi kesulitan saat ingin mempertahankan Alejandro Garnacho di Old Traffprd.

Diketahui, Manchester United ingin memberikan kontrak baru kepada Alejandro Garncaho.

Kontrak Alejandro Garnacho sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Namun, yang menjadi masalah adalah agen Alejandro Garnacho menolak tawaran gaji dari Manchester United senilai 20 ribu poundsterling atau setara dengan Rp375 juta per pekan.

Agen Alejandro Garnacho menginginkan jumlah yang lebih dari itu.

Nama Alejandro Garnacho tengah menjadi sorotan banyak penikmat sepak bola seiring penampilan pada musim 2022-/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved