PSM Makassar

Bali United vs PSM, Serdaddu Tridatu Dapat Tambahan 2 Amunisi Pemain Berlabel Timnas

Dua peman berlabel timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Ryuji Utomo siap membela Bali United di laga melawan PSM pada pekan ke 19 Liga 1 2022/2023.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tribun-Timur.com
Berikut Head to Head Bali United vs PSM Makassar jelang pertemuan keduanya di pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1/2023) , sore. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bali United dikabarkan mendapatkan tambahan amunisi jelang laga melawan PSM pada pekan ke 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Dikutip dari Tribun Timur pada Kamis (19/1/2023), dua pemain berlabel tim nasional (timnas) Indoensia, yakni Nadeo Argawinata dan Ryuji Utomo siap membela Bali United melawan PSM pada pekan ke 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Diketahui, Nadeo Argawinata adalah kiper utama timnas Indonesia.

Sedangkan, Ryuji Utomo sebelumnya pernah beberapa kali mendapat panggilan timnas Indnesia.

Bergabungnya, Nadeo Argawinata dan Ruji Utomo jelas menjadi sinyak bahaya bagi PSM di laga pekan ke 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United mengungkapkan Ryuji Utomo bakal diberi kesempatan bermain di laga melawan PSM pada pekan ke 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Kiper utama Bali United, Nadeo Argawinata memberikan komentarnya terkait peristiwa kartu merah yang didapatkanya di laga melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, pada Selasa 23 Agustus 2022 lalu.
Kiper utama Bali United, Nadeo Argawinata memberikan komentarnya terkait peristiwa kartu merah yang didapatkanya di laga melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, pada Selasa 23 Agustus 2022 lalu. (Dok ist/Bali United)

Baca juga: Bali United vs PSM, Tebar Ancaman, Spasojevic Janji Akan Bawa Serdadu Tridatu Ke Puncak Klasemen

Baca juga: Bali United vs PSM, Safruddin Waspadai Kekuatan Serdadu Tridatu: Mereka Tim Kuat, Harus Konsentrasi

Pelatih yang akarab disapa Teco itu menyebut Ryuji Utomo sebelumnya masih memerlukan adaptasi di laga Bali United vs Persija.

Namun, kini, Ryuji Utomo sudah melakukan adaptasi dengan baik dan siap dimainkan di laga Bali United vs PSM pada pekan ke 19 Liga 1 musim 2022/2023.

Ryuji Utomo sendiri dipinang Bali United pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023 dari Persija.

Saat membersamai Persija, Ryuji Utomo tercatat hanya mendapatkan meni bermain selama 130 menit dari tiga laga saat melawan Persik, Dewa United, dan PSS.

Bergabung dengan Bali United, Ryuji Utomo bertekad untuk serius dan siap tempur demi mempersembahkan kemenangan bagi Serdadu Tridatu.

"Ya apapun itu keputusan dari pelatih yang pasti saya sekarang fokus memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan, setiap kesempatan, fokus untuk performa saya untuk Bali United," kata Bali United.

Ryuji Utomo mengunkapkan jika dirinya akan selalu fokus dan terus beradaptasi dengan Bali United demi menjaga performa apik Serdadu Tridatud di Liga 1.

"Saya pribadi lebih fokus buat performance sama Bali United dan beradaptasi," beber mantan pemain Persija itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved