Berita Mamuju

Ada Tempat Nongkrong Baru di Mamuju, Usung Konsep Semi Outdoor, Harga Menu Ramah di Kantong

Tak hanya tempat nongkorong, warkop ini juga menawarkan tempat untuk di sewa jika ada acara pernikahan dan kegiatan dialog

Penulis: Abd Rahman | Editor: Ilham Mulyawan
Abdul Rahman/Tribun-Sulbar.com
Seorang barista sedang meracik minuman di Warkop H.N yang terletak di Jl Andi Makassau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju 


TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Pilihan tempat nongkrong di Mamuju makin banyak.

Warung kopi (Warkop), atau kafe kin sudah banyak bermunculan, dengan menawarkan tema yang beragam.

Salah satunya Warkop H.N yang terletak di Jl Andi Makassau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Mengusung konsep modern dengan semi outdoor, yang menawarkan tempat duduk ala lesehan hingga kursi.

Suasnaa di Warkop H.N yang terletak di Jl Andi Makassau Mamuju
Suasnaa di Warkop H.N yang terletak di Jl Andi Makassau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Tak ketinggalan spot foto menarik, agar para pengunjung lebih nyaman saat nongkorong dan bisa mengabadikan momen dan berswafoto bersama teman atau keluarga.

Uniknya, warkop ini dibangun di bawah kolong rumah, dengan desain interior kayu dan besi serta batu bata rapi menambah kesan daya tarik konsumen.

Suasana warkop ini sangat terasa sejuk karena di sekeliling warkop terdapat pohon-pohon yang rindang.

"Warkop ini sengaja didesain dengan konsep outdoor agar terkesan estetik dan asyik bersantai berswafoto," ujar Desainer warkop H.N bernama Hardi saat ditemui.

"Kita desain memang konsep kekinian semua bisa masuk dari kalangan kaum muda milenial hingga orang dewasa," ia menambahkan.

Tak hanya tempat nongkorong, warkop ini juga menawarkan tempat untuk di sewa jika ada acara pernikahan dan kegiatan dialog kemahasiswaan atau organisasi.

Tempat yang cukup luas menjadi salah satu tempat strategi untuk menawarkan kegiatan.

Tak hanya desain kafe yang kekinian, namun menu yang disajikan juga menu-menu kekinian yang lagi tren di kalangan anak-anak muda.

Sajian aneka menu makanan dan kopi kekinian yang menjadi pilihan para remaja ini disuguhkan, mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

Kafe yang buka setiap hari ini dipadati berbagai kalanagan dari rejama dan para pekerja yang nongkrong mulai pukul 09.00 Wita pagi hingga Pukul 12.00 Wita malam.

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved