Kemenkumham Sulbar

Kepala JDIH Beri Penguatan Jajaran Kemenkumham Sulbar

Untuk itu, Diharapkan kepada seluruh jajaran untuk terus mendorong para pengelola JDIH pada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional BPHN, Nofli memberikan penguatan kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, di ruang Oemar Seno Aji, Kantor wilayah, Jumat (9/12/2022). 

 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional BPHN, Nofli memberikan penguatan kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, di ruang Oemar Seno Aji, Kantor wilayah, Jumat (9/12/2022).

Turut mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti.

Dalam pertemuan itu, Nofli meminta jajaran Kemenkumham Sulbar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satunya melalui penyediaan informasi hukum pada Website JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional)," ungkapnya.

Untuk itu, Diharapkan kepada seluruh jajaran untuk terus mendorong para pengelola JDIH pada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten.

"Dengan keterbatasan anggaran kita harus mampu memaksimalkan kinerja dalam rangka mencapai tujuan organisasi," ia menambahkan.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Fasiol Ali menyebut jajarannya saat ini terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder, diantaranya Pemerintah Daerah dalam rangka pemanfaatan JDIH.

“Sehingga, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat akan terus mendorong pemangku kepentingan untuk terus berinovasi dalam rangka kemudahan layanan kepada masyarakat," kata Faisol.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved