PSM Makassar

Bungkam Persikabo 2-0, PSM Sukses Jaga Rekor, Juku Eja Kian Tak Terkalahkan! Ada Lawan?

Ini tentu sebuah tugas yang tak mudah. Terlebih lagi, skuad Juku Eja kehilangan Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, serta Dzaky Asraf yang gabung timnas I

Editor: Ilham Mulyawan
PSM Makassasr for Tribun Sulbar
Pemain PSM sedang menggiring bola sembari dikawal pemain Persikabo, pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul 


TRIBUN-SULBAR.COM - Liga 1 2022/23 kembali digelar setelah menjalani masa vakum sejak awal Oktober, karena tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan PSM Makassar vs Persikabo mengawali hidupnya kembali kompetisi ini.

Tim asuhan Bernardo Tavares ini sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Persikabo dengan skor meyakinkan, 2-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (5/12/2022) sore.

Dua gol kemenangan PSM dicetak Donald Bissa dan Everton Nascimento.

Tambahan tiga poin sudah cukup membuat PSM sementara memimpin klasemen Liga 1 dengan 25 poin, dari 11 laga dan juga masih bersih dari kekalahan.

Bagi PSM, mereka sebenarnya memiliki jumlah laga musim ini lebih banyak karena juga tampil di Piala AFC 2022 sampai final zona ASEAN.

Bernardo Tavares bangga atas pencapaian ini.

Target jaga rekor belum pernah kalah tetap terjaga.

Ini tentu sebuah tugas yang tak mudah. Terlebih lagi, skuad Juku Eja kehilangan Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, serta Dzaky Asraf yang gabung timnas Indonesia.

"Kami tentu sangat bersyukur atas kemenangan ini. tentu tidak mudah, apalagi kompetisi sempat terhenti, tapi ini titik awal yang bagus bagi kita," ujar Bernardo Tavares usai laga.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved