Manchester United

Selain Al Nassr, Chelsea Juga Dikabarkan Minati Ronaldo, CR7 Mau Gabung The Blues?

Usai hengkang dari Manchester United, Ronaldo dirumorkan bakal hijrah ke Chelsea.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
NIGEL RODDIS
Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter pada laga Man United vs Rayo Vallecano yang dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Ronaldo hanya bermain 45 menit di babak pertama laga MU vs Rayo Vallecano. CR7 lantas pergi meninggalkan venue pertandingan saat laga masih berlangsung. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bintang tim nasional (timnas) Portugal, Ronaldo dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Chelsea.

Dikutip dari Sportsmole pada Sabtu (3/12/2022), meski tertarik untuk hijrah ke Chelsea, akan tetapi transfer Ronaldo ke The Blues diperkirakan bakal sulit.

Pasalnya, pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, prioritas Chelsea adalah mencari gelandang.

Dimana Jude Bellingham dan Declan Rice sudah masuk dalam radar Chelsea.

Di luar hal itu, Ronaldo sejatinya sudah mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Al Nassr dikabarkan siap melontarkan proposal resmi kepada Ronaldo sebesar 173 juta pounds atau setara Rp 3,2 triliun per musim dengan durasi hingga Juni 2025.

Ronaldo (tengah) ketika mencoba melewati David Silva (kanan) pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Terkini, klub asal Arab Saudi, Al Hilal, kembali menggoda Ronaldo dan memberikn tawaran fantastis senilai Rp 3,6 trlliun. Namun, CR7 secara tegas menolaknya.
Ronaldo (tengah) ketika mencoba melewati David Silva (kanan) pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Terkini, klub asal Arab Saudi, Al Hilal, kembali menggoda Ronaldo dan memberikn tawaran fantastis senilai Rp 3,6 trlliun. Namun, CR7 secara tegas menolaknya. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Gabung Al Nassr, Gaji Seorang Ronaldo Setara 19 Pemain Manchester United

Baca juga: Ronaldo Secara Lisan Terima Pinangan Al Nassr, Dikontrak 2,5 Tahun, Gaji Rp3,2 Triliun!

Namun, hingga kini Ronaldo belum memberikan jawaban.

Ronaldo Cabut dari Manchester United

Pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB atau 01.30 WITA, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka melepas Ronaldo.

Dalam pernyataannya, Manchester United melepas Ronaldo dengan kesepakatan bersama dan berterima kasih atas konstribusinya selama membela klub.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama."

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan," tulis pihak Manchester United.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," bunyi pihak Manchester United menambahkan.

Keputusan tersebut membuat Ronaldo kini menjadi pengangguran dan sedang berusaha mencari pelabuhan baru.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved