Berita Pasangkayu

Buron Setahun, Buruh Tani di Pasangkayu Ditangkap Gegara Kasus Curanmor

Menurutnya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Editor: Ilham Mulyawan
ist
Pemuda berinisial AQ yang berprofesi sebagai buruh tani diamankan Personel Polres Pasangkayu 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Seorang pemuda berprofesi sebagai buruh tani berinisial AW (20), diamankan Satreskrim Polres Pasangkayu.

AW diciduk setekah diduga bertindak sebagai pelaku Tindak Pidana Pencurian bermotor.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi bernomor: LP/B/ 14/VIII/2021/SPKT/Polsek Sarudu/Polres Pasangkayu, 2021

Melalui Unit Reskrim Polsek Sarudu, pelaku inisial AW (20), dibekuk berdasarkan laporan polisi bernomor: LP/B/ 14/VIII/2021/SPKT/Polsek Sarudu/Polres Pasangkayu/2021, di Dusun Kuma, Desa Sarudu Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa kemarin 29 November.

Pelaku tersebut sempat buron selama lebih setahun, sejak laporan masuk bulan Agustus tahun lalu.

"Belum lama ini, tim kembali mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumah keluarganya sehingga tim bergerak, dan mengamankan pelaku. Kemudian dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya," terang Kasatreskrim Polres Pasangkayu IPTU Ronald Suhartawan, dalam keterangan rilisnya, Rabu (30/11/2022).

Menurutnya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Adapun motif pelaku, saat diinterogasi awal adalah ingin memiliki sepeda motor. Untuk kemudian memakai motor tersebut secara pribadi," tutur Kasatreskrim.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved