Kemenkumham Sulbar

Peringati HUT Korpri ke-51, Faisol Ali: Utamakan Kepentingan Masyarakat di Atas Kepentingan Pribadi

Ia juga berharap pada peringatan HUT ke-51 KORPRI menjadi momentum perkuat persatuan bangsa.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali berharap pegawai jajarannya untuk terus bersemangat bekerja dan berkontribusi dalam membangun negeri. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali berharap pegawai jajarannya untuk terus bersemangat bekerja dan berkontribusi dalam membangun negeri.

Hal ini disampaikan saat mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI secara virtual di Aula Pengayoman, Selasa (29/11/2022).

Kakanwil Faisol Ali berharap para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

"Anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi," ujarnya.

Serta memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

"Selain itu kita juga harus menjunjung tinggi nilai toleransi, menghalau radikalisme/fanatisme, dan mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir golongan saja," tambahnya.

Ia juga berharap pada peringatan HUT ke-51 KORPRI menjadi momentum perkuat persatuan bangsa.

Upacara peringatan HUT ke-51 KORPRI berjalan lancar, turut hadir pada kesempatan itu pimpinan tinggi pratama, pejabat tinggi administrasi, JFT, dan JFU Kanwil Kemenkumham Sulbar.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved