Man United

Sejumlah Pemain Man United Enggan Dimainkan Pada Laga Kontra Sheriff, ten Hag: Harus Siap Tiap Laga

Sejumlah pemain Man United enggan dimainkan pada duel kontra Sheriff. Hal ini dikarenakan demi terhindar dari cedera agar bisa main di Piala Dunia.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
instagram @manchesterunited
Sesi konferensi pers Erik ten Hag mengenai perkembangan situasi Cristiano Ronaldo 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bakal melakukan rotasi untuk skuad utama Manchester United di laga kontra Sheriff Tirapol.

Dikutip dari Manchester Evening News pada Kamis (27/10/2022), sejumlah pemain Manchester United yang dibekap cedera sudah kembali ke skuad utama

Nama-nama seperti Harry Maguire, Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka┬ádikabarkan sudah mengikuti latihan bersama klub.

Bahkan Ronaldo yang telah dihukum debgan dicoret pada skuad utama Manchester United melawan Chelsea akhir pekan lalu juga yelah kembali latihan bersama tim.

"Mereka berada di dalam latihan tim untuk pertandingan besok."

"Setelah latihan bersama dengan medis, saya akan mengambil keputusan," kata Erik ten Hag.

Aksi Raphael Varane dalam laga Manchester United vs Arsenal pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (4/9/2022) waktu setempat.
Aksi Raphael Varane dalam laga Manchester United vs Arsenal pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (4/9/2022) waktu setempat. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Nasib Raphael Varane Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Cedera Pun Masih Dicela

Baca juga: 3 Pemain Ini Jadi Korban Keganasan Erik ten Hag: 2 Diantaranya Pemain Man United, Termasuk Ronaldo

"Saya pikir kami mengatakan segalanya dan menjawab semua pertanyaan. Dia keluar untuk satu pertandingan (lawan Chelsea) dan sekarang dia kembali," sambung Erik ten Hag soal Ronaldo.

Sejumlah Tak Ingin Dimainkan Demi Piala Dunia 2022

Muncul kabar di mubu Manchester United bahwa sejumlah pemain tak ingin dimainkan lantaran untuk menghindari cedera demi bisa merumput di Piala Dunia 2022 dengan negara mereka.

Seperti yang kita tahu, Raphael Varane kini haris menepi imbas dari cedera yang ia alami di laga Manchester kontra Chelsea akhir pekan lalu.

Mesi begitu, Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memprediksi jika Raphael Varane bakal segera pulih sebelum Piala Dunia 2022.

"Saya tidak berpikir ini masalahnya karena fokus sangat penting karena ketika Anda tidak memiliki fokus yang tepat, risiko cedera lebih besar lagi," jelasnya.

"Anda ingin berada dalam kondisi yang tepat, jadi penting untuk menjaga ritme."

"Anda harus baik dan siap untuk setiap pertandingan. Itu memberi Anda kesempatan yang lebih baik di Piala Dunia nanti," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved