Liga Inggris

Pelatih Disebut Tolak Ronaldo di Laga Man United vs Tottenham, Ada Apa CR7 dengan Erik ten Hag?

Ronaldo disebut-sebut menolak bermain di laga Manchester United vs Tottenham pada Kamis (20/10/2022).

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
screenshoot vidio.com
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera meninggalkan lapangan sebelum laga usai. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Buntang Manchester United, Ronaldo sebenarnya sempat akan dimainkan oleh Erik ten Hag sebelum akhirnya tinggalkan laga Setan Merah vs Tottenham Hotspur pada Kamis (20/10/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh media asal Inggris, yakni The Athletic yang menyebutkan jika Ronaldo menolak bermain di pengujung laga Man Utd vs Tottenham setelah menjadi pemain cadangan di laga tersebut.

"The Athletic mengungkapkan pemain internasional Portugal itu meninggalkan lapangan lebih awal, sebelum peluit akhir. Sekarang muncul berita bahwa dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dan sekarang diharapkan dia akan berlatih sendiri," tulis The Athletic.

Tidak hanya meninggalkan bench atau bangku cadangan dan ke ruang ganti sebelum laga usai pada menit ke 89.

Ronaldo juga langsung meninggalkan Old Trafford dan tidak merayakan kemenangan Manchester United atas Tottenham di ruang ganti tim.

Hal ini dikarenakan Ronaldo kesal dengan keputusan Erik ten Hag yang berusaha memainkannya di akhir-akhir laga Manchester United vs Tottenham.

Ekspresi Cristiano Ronaldo di bangku cadangan saat Man United dikalahkan Man City 3-6, Minggu (2/210/2022). (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM)
Ekspresi Cristiano Ronaldo di bangku cadangan saat Man United dikalahkan Man City 3-6, Minggu (2/210/2022). (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM) ((TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC/BOLASPORT.COM))

Baca juga: Eks Bek Manchester City Kritisi Sikap Ronaldo Tinggalkan Bench, CR7 Egois dan Memalukan!

Baca juga: Ronaldo Tinggalkan Laga, Erik ten Hag Cuek dan Pilih Rayakan Kemenangan

Semula, pelatih Manchester United, yakni Erik ten Hag ingin memainkan Ronaldo, bersamaan saat menurunkan Christian Eriksen dan Anthony Elanga pada menit ke 87, namun CR7 menolak bermain.

Erik ten Hag tidak langsung mengomentari tindakan Ronaldo.

Pelatih asal Belanda itu mengaku akan mengurus Ronaldo satu hari usai melawan Tottenham agar skuad Manchester United bisa merayakan kemenangan atas Tottenham.

Mantan pelatih Ajax itu juga mengungkapkan alasan memilih Marcus Rashford ketimbang Ronaldo sebagai starter saat Manchester United mengalahkan Tottenham.

"Melawan Tottenham, tim harus melakukan pressing dengan bagus, counter-pressing yang bagus, karena dari situ kita bisa menciptakan peluang."

"Secara serangan kita harus dinamis, itu yang bisa diberikan Marcus Rashford," ucap Erik ten Hag.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved