DPW Nasdem Sulbar Bantu Korban Bencana Kalukku, Penyaluran Sembako Hingga Pendampingan

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem Sulbar menggerakan semua strukturnya untuk membantu korban bencana di Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulbar.

Tribun Sulbar / Ist
Tim Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat beserta Badan dan Sayap Partai NasDem salurkan bantuan di Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulbar.(Ist) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem Sulbar menggerakan semua strukturnya untuk membantu korban bencana di Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulbar.

Tim Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat beserta Badan dan Sayap Partai NasDem menggelar kegiatan NasDem Peduli Kepada Masyarakat Kabupaten Mamuju yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu di Wilayah Kecamatan Kalukku.

Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulbar Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis Santa mengatakan kegiatan NasDem Peduli ini diisi dengan Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan berupa Beras, Air minum, Snack dan pemberian pendampingan bagi Anak-anak Para korban banjir.

"Kegiatan ini bagian dari inisiasi Jajaran Fungsionaris DPW NasDem Sulbar dibawah komando Anwar Adnan Saleh sebagai Ketua DPW dan  Abd Rahim sebagai sekretaris DPW NasDem Sulbar sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian NasDem bersama warga Masyarakat Kalukku yang terdampak bencana banjir bandang," kata Santa, melalui rilis diterima, Minggu (16/10/2022).

"Atas Arahan dan Kordinasi Ketua serta Sekwil DPW NasDem Sulbar, kami dari Jajaran Pengurus DPW NasDem Sulbar bersama Badan dan Sayap Partai menggelar kegiatan NasDem Peduli untuk Warga Kecamatan Kalukku terdampak Banjir Bandang," tambahnya.

Sementara itu, kegiatan NasDem Peduli kali ini dengan langsung mengunjungi titik-titik lokasi pemukiman warga yang masih membutuhkan bantuan utamanya logistik makanan.

Mulai, di Kelurahan Bebanga, Sampoang Kelurahan Sinyonyoi, Desa Sondoang, Desa Uhaimate dan beberapa titik lokasi warga terdampak banjir bandang.

"Tadi kita Hadir langsung serahkan bantuan logistik ke Wilayah-wilayah terisolir seperti kanan-kanan arah wisata gentungan,Sampoang,Sondoaang hingge ke Posko Desa Uhaimate yang akses kedesanya masih terputus," tandasnya.

Kegiatan NasDem Peduli kali ini juga diikuti Bendahara Umum DPW NasDem Sulbar Andi Qhusairi, Ketua Fraksi NasDem Sulbar H.Muhammad Jayadi, Ketua Gemuruh NasDem Sulbar Abd Rasyid, Ketua Badan Resqiu DPW NasDem Sulbar Kaka Citra, Sekwil Tani NasDem Sulbar Junaedi,Garnita NasDem Sulbar Dahlia, Kepala Sekretariat Kantor DPW NasDem Sulbar Mulyadi, perwakilan Pengurus Garnita Malahayati Sulbar Dahlia dan jajaran Fungsionaris NasDem Sulbar.

Diketahui, bahwa dari pantauan tim DPW NasDem Sulbar salah Satu Desa yang masih butuh perhatian Desa Uhaimate lantaran Desanya berada diantara pegunungan dan jauh dari jalan poros hingga akses Jalan menuju ke desa itu terputus mengakibatkan warga kesulitan mengakses logistik.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved