Man United

Legenda Legenda Man United Tegur Arsenal Agar Tak Sombong, Scholes: Setan Merah yang Paling Wahid

Legenda Manchester United, Paul Scholes menegur Arsenal untuk tak terlalu sombong. Sebab Setan Merah bakal menggeser Arsenal dari klasemen atas.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
REUTERS/PHIL NOBEL
Pemain sepak bola Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay setelah mencetak gol pertama saat bertanding melawan Everton dalam Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Britain, Sabtu (2/10/2021). Terkini, Setan Merah akan bersua dengan Southampton di pekan keempat Liga Inggris musim 2022/2023 mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes memperingati Arsenal agar tak terlalu sombong karena berhasil menguasai papan atas klasemen sementara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2022/2023.

Pasalnya, Paul Scholes meyakini jika Manchester United bakal menyalip pencapaian Arsenal saat ini.

Dikutip dari Mirror UK pada Sabtu (15/10/2022), Manchester United memiliki kans besar untuk menyeret Arsenal keluar dari papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Paul Scholes bahkan memiliki keyakinan jika Manchester United bakal finis tepat di bawah Manchester City.

"Menurut saya, Manchester United sanggup mengalahkan tim-tim di Liga Inggris. Mereka punya skuad untuk mewujudkannya."

"Mereka tetap harus lebih klinis di depan gawang lawan. Dengan banyaknya peluang yang diciptakan para pemain, Man United harus bisa mencetak gol," ucap Paul Scholes.

Tim Arsenal merayakan gol saat melawan Everton pada pertandingan persahabatan pramusim di Stadion M&T Bank pada 16 Juli 2022 di Baltimore, Maryland. Kini, Arsenal tengah menghadapi Orlando City. Laga Orlando City vs Arsenal berlangsung pada Kamis 21 Juli 2022.
Tim Arsenal merayakan gol saat melawan Everton pada pertandingan persahabatan pramusim di Stadion M&T Bank pada 16 Juli 2022 di Baltimore, Maryland. Kini, Arsenal tengah menghadapi Orlando City. Laga Orlando City vs Arsenal berlangsung pada Kamis 21 Juli 2022. (AFP/ROB CARR)

Baca juga: Hasil Liga Europa Matchday Ketiga: Manchester United Comeback, Arsenal Pesta Gol

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Arsenal, Setan Merah Usung Misi Kebangkitan

"sejauh ini mereka tetap bisa memproduksi gol. Kalau melihat pertandingan mereka ke depan, Man United sanggup menang dari hampir semua tim yang akan mereka hadapi," imbuhnya.

Paul Scholes sekatinya tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena Manchester United mengalami peningkatan yang signifikan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Manchester United yang sempat menduduki dasar klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023 karena dua kekalahan beruntun di awal musim, masing-masing 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan 0-4 dari Brentford.

Perlahan tetapi pasti, Bruno Fernandes dkk bangkit dan kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

"Setelah dua pertandingan awal, saya khawatir Man United tidak akan bisa finis di enam besar. Namun, mereka berjuang dan lima kali menang pada enam laga terakhir."

"Para pemain Man United sudah menghidupkan peluang mereka dan sekarang terlihat bisa menjadi tim yang layak juara," tuturnya.

"Menurut saya, Man United punya skuad yang sanggup mengalahkan semua tim. Sekarang masih terlalu dini memang untuk beberapa pemain, manajer, dan stafnya untuk menyimpulkan."

"Semakin lama mereka bermain, semakin saya yakin Man United bisa selesai di empat besar," bebernya.

Adapun Arsenal saat ini sedang berada di atas angin dengan menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023 dengan 24 poin dari 9 pertandingan. 

Skuad Mikel Arteta hanya satu kali kalah saat ditundukkan Manchester United 1-3 pada 4 September 2022

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved