Beasiswa Manakarra

Wakil Bupati Mamuju Ado Masud Soal Polemik Beasiswa Manakarra: Kita Serahkan Proses Hukum

Ado Masud menyatakan, laporan dugaan korupsi beasiswa Manakarra ini itu sudah diserahkan melalui proses hukum.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribun Sulbar / Abd Rahman
Wakil Bupati Mamuju Ado Masud saat ditemui Tribun-Sulbar.com di Jl Pattalundru, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Senin (21/2/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Bupati Mamuju Ado Masud, turut menanggapi soal polemik beasiswa Manakarra pemerintah Kabupaten Mamuju.

Ado Masud menyatakan, laporan dugaan korupsi beasiswa Manakarra ini itu sudah diserahkan melalui proses hukum.

"Biarlah proses hukum yang menangani semua," ungkap Ado Mas'ud saat dihubungi wartawan, Kamis (6/10/2022).

Kata dia, dirinya tak ingin berkomentar lebih jauh soal polemik beasiswa Manakarra tersebut karena sudah masuk di ranah hukum.

Menurutnya, soal beasiswa Manakarra itu pihaknya tidak bisa berspekulasi sebab sudah berada di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar).

"Intinya kita serahkan ke proses hukum yang sedang berjalan saat ini," ungkapnya.

Diketahui, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) sudah memeriksa 11 orang terkait laporan dugaan korupsi beasiswa Manakarra yang melibatkan beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Mamuju.

Kasi Penkum Kejati Sulbar Amiruddin mengatakan, sejauh ini sudah ada 11 orang yang diperiksa dalam kasus dugaam korupi beasiswa.

"Dari informasi petugas yang menangani itu sudah ada 11 orang yang diperiksa," kata Amir usai audensi dengan Mahasiswa HMI Manakarra, di Kantor Kejati Sulbar Jl RE Martadinata, Kecamatan Simboro, Mamuju, Senin (3/10/2022) lalu.

Dikatakan, ke-11 orang yang diperiksa tersebut  untuk mendapatkan data dan keterangan dalam tahap dilakukan penyidik.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved