Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United, Misi Setan Merah Beburu 3 Poin Penuh

Manchester United diprediksi bakal memenangi laga duel di laga lanjutan Grup E Liga Europa 2022/2023 melawan Omonia Nicosia.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
AFP/PAUL ELLIS
Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho (tengah) berselebrasi setelah membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Berikut ini adalah prediksi skor Manchester United vs Omonia Nicosia di laga lanjutan Liga Europa musim 2022/2023.

Manchester United bakal melakoni lawatan ke markas Omonia Nicosia di Tsirion Athlitiko Kentro pada Kamis (6/10/2022) mulai pukul 23.45 WIB atau 00.45 WITA.

Manchester United diprediksi bakal tampil ngotot di laga kontra Omonia Nicosia mendatang.

Pasalnya, Manchester United memiliki keinginan untuk menyembuhkan rasa sakit seusai menjadi bulan-bulanan di Derby Manchester melawan Manchester City pada Minggu (2/10/2022).

Walaupun demikian, Manchester United juga tak bisa meremehkan Omonia Nicosia dikarenakan mereka sukses meraih dua kemenangan beruntun di liga domestik melawan Paralimni dan Doxa.

Tak hanya itu, Omonia Nicosia juga berhasil meraih clean sheet di dua laga tersebut dan tentunya hal itu menjadi modal penting bagi skuad asuhan Neil Lennon.

Pemain sepak bola Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay setelah mencetak gol pertama saat bertanding melawan Everton dalam Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Britain, Sabtu (2/10/2021). Terkini, Setan Merah akan bersua dengan Southampton di pekan keempat Liga Inggris musim 2022/2023 mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.
Pemain sepak bola Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay setelah mencetak gol pertama saat bertanding melawan Everton dalam Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Britain, Sabtu (2/10/2021). Terkini, Setan Merah akan bersua dengan Southampton di pekan keempat Liga Inggris musim 2022/2023 mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. (REUTERS/PHIL NOBEL)

Baca juga: Prediksi Nasib Manchester United Gagal Finis di Top Four dan Tak Difavoritkan Menangi Liga Europa

Baca juga: Jadwal Liga Europa 2022/2023: Manchester United Tak Diperkiat Marcus Rashford, Ronaldo Starter?

Terlebih lagi, dengan tambahan suporter yang ada di belakang mereka tentu mental para pemain Omonia Nicosia dipercaya akan sangat bagus ketika bertanding.

Akan tetapi, Manchester United bertekad mencuri poin penuh demi mengamankan posisi mereka di papan klasemen sementara Grup E Liga Eropa musim 2022/2023.

Sebab, saat ini, Manchester United tengah menduduki posisi kedua dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan.

Manchester United asuhan Erik ten Hag memiliki raihan poin yang sama seperti Sheriff Tiraspol yang juga menelan satu kekalahan dan satu kemenangan dari dua pertandingan.

Sementara itu, Omonia Nicosia berada di peringkat paling bawah Grup E Liga Eropa musim 2022/2023.

Omonia Nicosia masih belum mampu meraih satu poin pun dari dua pertandingan sebelumnya.

Mereka menelan kekalahan 2-1 ketika bertandang ke markas Real Sociedad di partai kedua dan dipermalukan Sheriff Tiraspol 0-3 di kandang mereka sendiri pada laga pertama.

Berikut prediksi skor Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Eropa 2022-2023

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved