Nasdem Deklarasikan Anies

DPD Nasdem Polman Siap Menangkan Anies Sebagai Presiden 2024

Surya Paloh baru saja mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dari partai Nasdem.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribun Sulbar / Kamaruddin
ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Polman, Syarifuddin saat dilantik di gedung gadis Kabupaten Polman. 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar (Polman) siap menangkan Anis Rasyid Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.

Ketua DPD Nasdem Polman saat dikonfirmasi, Syarifuddin mengaku kaget deklarasi DPP Nasdem memilih Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024.

"Saya sempat kaget juga kenapa di percepat namun saya sudah memprediksi paska rakernas kalau pak Anis yang bakal pilih DPP partai Nasdem" ucapnya, Selasa, (4/10/2022).

Dia mengatakan, Nasdem Polman siap memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden tahun 2024.

”Kami DPD Nasdem Polman selalu siap untuk memenangkan siapapun calon presiden yang dipilih DPP partai NasDem, saya selalu yakin bapak Surya Paloh tidak akan salah pilih" terangnya.

Senada, Ilham Muslimin Staf DPD Nasdem Polman sekaligus wakil ketua bidang pemilih milenial, mengatakan keterpilihan Anies Baswedan sebagai calon presiden usulan partai Nasdem sudah tepat.

Dikatakan, pilihan tersebut sudah sesuai dengan apa yang diinginkan kalangan milenial.

"Pilihan yang jatuh pada  Anies Rasyid Baswedan itu sesuai keinginan pemilih- pemilih milenial, yang mana milenial menginginkan presiden yang berjiwa muda, cerdas" ungkapnya.

Menurutnya, Anies Baswedan tidak sulit untuk dikampanyekan dj Kabupaten Polman karena sudah familiar di kalangan milenial.

"Pak Anies tidak sulit dikampanyekan di Polman terutama kalangan pemilih pemula dan milenial, saya yakin Nasdem dan Anis Rasyid Baswedan kita menangkan di Polman" pungkasnya.

Sebagai informasi, deklarasi penentuan capres pilihan DPP NasDem di Pilpres 2024 sedikit mengejutkan.

Dimana sebelumnya saat rakernas Partai NasDem di Senayan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat itu menyampaikan tiga nama bakal calon presiden pilihan Partai Nasdem.

Namun pada Senin tanggal 3 Oktober 2022, secara tegas mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilu tahun 2024. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved