Sebut Ronaldo Manusia Egois, Antonio Cassano: Dia Pemanas Bangku Cadangan Lebih Baik Pensiun Saja

Antonio Cassano menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola yang egois dan hanya memikirkan rekor pribadinya saja.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
AFP/GEOFF CADDICK
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB. Antonio Cassano minta CR7 pensiun saja 

TRIBUN-SULBAR.COM - Mantan pesepakbola asal Italia, Antonio Cassano lagi-lagi melempar kritik tajam untuk bintang Manchester United, Ronaldo.

Antonio Cassano memang salah satu figur yang paling sering melontarkan kritikan tajam ke Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, saat Ronaldo masih membersamai Juventus, Antonio Cassano pernah menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola yang egois karena hanya memikirkan gol dan rekornya saja.

Ia bahkan menyebut Ronaldo tak termasuk dalam lima pesepakbola bola terbaik dalam sejarah.

Dikutip dari Squawka pada Sabtu (1/10/2022), Antonio Cassano juga menegaskan jika Ronaldo harusnya berterimakasih kepada Karim Benzema saat CR7 masih berada si Real Madrid.

Terbaru, Antonio Cassano bahkan meminta Ronaldo untuk segera gantung sepatu alias pensiun.

Ronaldo (tengah) ketika mencoba melewati David Silva (kanan) pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Terkini, klub asal Arab Saudi, Al Hilal, kembali menggoda Ronaldo dan memberikn tawaran fantastis senilai Rp 3,6 trlliun. Namun, CR7 secara tegas menolaknya.
Ronaldo (tengah) ketika mencoba melewati David Silva (kanan) pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Terkini, klub asal Arab Saudi, Al Hilal, kembali menggoda Ronaldo dan memberikn tawaran fantastis senilai Rp 3,6 trlliun. Namun, CR7 secara tegas menolaknya. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Pemerintah Inggris Ubah Aturan, Pajak Rendah untuk Penghasilan Tinggi, Ronaldo Makin Kaya?

Baca juga: Man City vs Man United - Ronaldo Payah Jika Jumpa The Citizens, Hanya Cetak 5 Gol

Seperti yang diketahui, belakangan ini, Ronaldo sangat sulit menembus susunan starter Manchester United setelah sebelumnya melewatkan sebagian besar masa pramusim karena alasan pribadi.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo memang secara jelas menyatakan keinginan pergi dari Manchester United jika datang tawaran yang masuk akal.

Namun, pada akhirnya Ronaldo bertahan di Manchester United.

Ronaldo juga baru sekali mentas sebagai starter dalam pertandingan Premier League musim ini, tepatnya pada pekan kedua saat Manchester United digilas Brentford 0-4.

Menurunnya waktu bermain dan raihan gol Ronaldo musim ini lantas membuat Antonio Cassano menyarankan Ronaldo untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola.

"Pada titik ini, Cristiano harus membantu dirinya sendiri dan memahami bahwa jika Anda tidak mencapai level tertentu, Anda harus gantung sepatu."

"Dia memenangkan segalanya, Ronaldo adalah fenomena," ucap Antonio Cassano.

Antonio Cassano
Antonio Cassano

Antonio Cassano menyebut jika Ronaldo tak mau pensiun, sang megabintang asal Portugal hanya akan terus menjadi pemanas bangku cadangan Manchester United.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved