PSM Makassar

Kiprah Munafri Arifuddin Eks Dirut PSM, Bawa Juku Eja Juara Piala Indonesia, 3 Kali Tampil AFC Cup

Pergantian Direktur Utama ini dikarenakan adanya perubahan pada susunan pimpinan di kubu Bosowa Group.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tribun Timur.com
Mantan Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin. Kini ia tak lagi mengurus PSM, sebagai penggantinya adalah Sadikin Aksa yang merupakan kakak ipar Munafri 

TRIBUN-SULBAR.COM - PSM secara mengejutkan mengganti Direktur Utama mereka.

Jabatan Direktur Utama yang sebelumnya diemban oleh Munafri Arifuddin kini harus berganti ke Sadikin Aksa.

Pergantian Direktur Utama ini dikarenakan adanya perubahan pada susunan pimpinan di kubu Bosowa Group.

Baca juga: Munafri Arifuddin Tak Lagi Urus PSM, Posisinya Digantikan Sang Kakak Ipar Sadikin Aksa, Kemana Appi?

Baca juga: Persis vs PSM - Ajang Reuni Ferdinand Sinaga, Kecewa Berat Tidak Bisa Hadapi Wiljan Pluim

Diketahui, Bosowa Grup adalah pemilik saham mayoritas di tubuh PSM saat ini.

Dikutip dari laman resmi PSM pada Selasa (27/9/2022), dalam keteranganya, Sadikin Aksa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada stakeholder PSM atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) atas dukungan yang diberikan selama ini kepada PSM sehingga PSM tetap eksis sampai hari ini," kata Sadikin Aksa.

Secara khusus apresiasi tinggi diberikan Sadikin Aksa kepada suporter setia PSM yang terus mendukung Juku Eja di mana pun bertanding.

Munafri Arifuddin (Kiri) dan Sadikin Aksa (kanan). Munafri kini tak akan lagi mengurusi PSM karena poisisnya digantikan oleh kakak iparnya, Sadikin Aksa
Munafri Arifuddin (Kiri) dan Sadikin Aksa (kanan). Munafri kini tak akan lagi mengurusi PSM karena poisisnya digantikan oleh kakak iparnya, Sadikin Aksa (KOlase Foto Tribun TImur)

Sadikin Aksa juga menyampaikan apresiasi yang tak kalah tingginya kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe dan jajaran Pemkot Parepare, yang telah berupaya dengan segenap kemampuan dan kerja kerasnya menyediakan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai homebase PSM.

Munafri Arifuddin Jabat Komisaris Utama

Adapun Munafri Arifuddin saat ini ditarik masuk bergabung ke induk perusahaan, Bosowa Corporindo selaku Chief Corporate Legal atau Komisaris Utama.

Jabatan yang diduduki oleh Munafri Arifuddin sesuai dengan latar belakangnya yang memang berpendidikan dan seorang sarjana hukum di Universitas Hasanuddin.

Munafri Arifuddi adalah orang Sulawesi Selatan yang lahir pada 20 September 1975. Ia menamatkan pendidikan dasar hingga tinggi di Makassar.

Pria yang akrab disapa Appi ini mendapat gelar S1 hukum dari Universitas Hasanuddin.

Munafri menikah dengan Melinda Aksa Mahmud, anak dari Aksa Mahmud yang menjabat CEO Bosowa Education. Keduanya memiliki empat orang anak.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved