Man United

Bek Man United Lisandro Martinez Tuai Kritikan, Terlalu Pendek?

Lisandro Martinezz mendapatkan kritikan tajam karena tinggi badannya yang dinilai tak ideal untuk Manchester United dalam mengarungi Premier League.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
(AFP/PAUL ELLIS)
Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bek Manchester United, Lisandro Martinez mendapatkan perlindungan karena tinggi badannya.

Lisandro Martinez yang memiliki tinggi badan 175 centimeter disebut-sebut tak layak untuk mentas di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Tinggi badan tersebut dinilai terlalu pendek untuk ukuran bek apalagi bermain di Premier League yang terkenal keras.

Dikutip dari Metro UK pada Senin (26/9/2022), isu mengenai tinggi badan yang menerpa Lisandro Martinez sudah menerpa sang pemain sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam ke Old Trafford pada musim panas 2022 kemarin.

Tekanan yang dihadapi Lisandro Martinez kian terasa karena sebagian orang skeptis akan kehadiran Lisandro Martinez di kubu Manchester United.

Terlebih lagi, di dua laga awal musim 2022/2023, Manchester United menuai hasil minor berturut-turut.

Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils.
Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils. (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Cocok di Man United, Lisandro Martinez Tebar Ancaman, Setan Merah Siap Bersaing!

Baca juga: Lisandro Martinez Klaim Markas Manchester United Masih Terlaku Angker Bagi Tim Big Six

Beruntung, Manchester United cepat bangkit. Diduetkan di lini depan bersama Raphael Varane.

Lisandro Martinez menunjukkan penampilan apiknya. Ia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik di Premier League untuk bulan Agustus 2022.

Lisandro Martinez sendiri enggan ambil pusing soal kritik yang ditujukan untuk dirinya.

"Sejujurnya, ini seperti mimpi yang menjadi nyata bisa bermain di klub sebesar Manchester United, terutama bermain di Premier League, yang saya pikir merupakan salah satu liga terbaik di dunia."

"Menyenangkan mengejar irama Premier League. Saya sangat gembira. Saya tidak peduli (dengan kritikan)," kata Lisandro Martinez.

"Saya percaya dengan diri sendiri, saya yakin terhadap diri sendiri. Saya bekerja keras setiap hari. Itu akan memberikan hasil yang baik," imbuhnya.

Sempat Dibenci Mantan Kiper Manchester United

Mantan kiper Manchester United, yakni Raimond van der Gouw, membuat pengakuan sempat membenci stoper yang baru direkrut oleh The Red Devils, Lisandro Martinez.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved