Man United

Harry Maguire Disoroti di Man United, Namun Dipuja di Timnas Inggris, Tanda Sang Kapten Sakti

Kapten Manchester United, harry Maguire terlampau sakti di tim nasional Inggris. Ia diprediksi bakal main sejak menit awal di laga Inggris vs Italia.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Shaun Botterill
Kapten Manchester United, Harry Maguire bakal dicadangkan pada duel kontra Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/2023 pada Selasa (23/8/2022) dini hari WITA. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire berpeluang untuk menjadi starter di laga timnas Inggris vs Italia dalam laga Grup 3 UEFA Nations League di Stadion San Siro, Sabtu (24/9) dini hari WITA.

Situasi Harry Maguire di Manchester United tak akan berlaku di skuad utama timnas Inggris.

Dikutip dari Evening Standard pada Jumat (23/9/2022), Harry Maguire adalah bek timnas Inggris yang tak pernah tergantikan dalam lima pertandingan terakhir, terhitung dari bulan Maret hingga Juni.

Harry Maguire berpeluang dimainkan dari menit awal di laga timnas Inggris vs Italia dalam laga Grup 3 UEFA Nations League musim 2022/2023.

Ia masuk dalam skuad utama Gareth Southgate di timnas Inggris dalam formasi tiga bek.

Dikutip dari Football Italia pada Jumat (23/9/2022), Gareth Southgate sepertinya tidak akan main-main dengan komposisi starter timnas Inggris, pasalnya Piala Dunia 2022 di Qatar makin dekat.

Bruno Fernandes (kiri) dan Harry Maguire (kanan) melontarkan protes ke wasit Slavko Vincic pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Man United vs Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Hasil Man United vs Atletico Madrid 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Man United tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid.
Bruno Fernandes (kiri) dan Harry Maguire (kanan) melontarkan protes ke wasit Slavko Vincic pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Man United vs Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Hasil Man United vs Atletico Madrid 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Man United tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid. (kompas.com)

Baca juga: Bruno Fernandes Tak Segan Omeli Rekannya di Man United, Termasuk Harry Maguire, Bilang APA?

Baca juga: Gareth Southgate Marah-Marah Bela Harry Maguire Karena Diejek Fans, Roy Keane: Berlebihan!

Ia akan memaikan Harry Maguire dan Luke Shaw yang minim menit bermain dan berpeluang menjadi starter di laga kontra timnas Italia.

Jika Harry Maguire tampil sebagai starter, maka Gareth Southgate hanya perlu mencari satu pemain lain sebagai pendamping kapten Manchester United itu.

Ada tiga nama gang diprediksi bakal memperebutkan satu posisi bek tengah.

Ketiga nama itu adalah John Stones, Fikayo Tomori, dan Eric Dier yang tampil apik bersama Tottenham Hotspur.

Pada musim 2022/2023, Harry Maguire baru bermain lima kali dari total sepuluh pertandingan yang dimainkan Manchester United di semua kompetisi.

Dari lima laga tersebut, tiga di antaranya Harry Maguire bermain sebagai starter.

Akan tetapi, dalam tiga pertandingan tersebut berujung kekalahan bagi Manchester United.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved