Liga Inggris

Big Match Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Dihantui Ketajaman Erling Haaland

Menjelang duel melawan man City pada pekan ke 9 Liga Inggris 2022/2023, Manchester united dihantui statistik mengerikan Erling Haaland.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Reuters
Pelatih Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan pemain The Red Devils, Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat istirahat minum melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2022/2023 akan diwarnai duel super bigmatch yang mempertemukan antara Manchester City vs Manchester United.

Duel Manchester City vs Manchester United yang bertajuk Derby Manchester masuk dalam rangkaian pekan kesembilan Liga Inggris musim 2022/2023 pada Minggu (2/10/2022).

Laga Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United bakal digelar di Stadion Etihad mulai pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA.

Menjelang duel melawan Manchester City, Manchester United dihantui statistik mengerikan dari bomber The Citizens, yakni Erling Haaland.

Statistik gemilang yang dicatatkan oleh Erling Haaland cukup membuat Ronaldo dkk ketar-ketir.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Erling Haaland tampil gacor di Liga Inggris musim 2022/2023.

Ekspresi Erling Haaland seusai mencetak gol pada laga pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 yang mempertemukan Man City vs Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. Hasil Man City vs Crystal Palace adalah 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Terkini, ia memimpin daftar top skor Liga Inggris musim 2022/2023 dengan koleksi enam gol.
Ekspresi Erling Haaland seusai mencetak gol pada laga pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 yang mempertemukan Man City vs Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. Hasil Man City vs Crystal Palace adalah 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Terkini, ia memimpin daftar top skor Liga Inggris musim 2022/2023 dengan koleksi enam gol. (FP/ NIGEL RODDIS)

Baca juga: Pekan Ke 9 Liga Inggris Diwarnai Derbi Manchester, Big Match Manchester City vs Manchester United

Baca juga: Skuad Manchester United Bak Salah Urus, Erik ten Hag Beri Latihan Dasar, Luke Shaw Digembleng!

Berikut statistik gila Erling Haaland dikutip dari berbagai sumber:

1. Erling Haaland Sejajar dengan Legenda

Sejauh ini, Erling Haaland telah membukukan sebanyak 11 gol di pentas Liga Inggris musim 2022/2023.

Torehan 11 gol milik Erling Haaland itu sama dengan total gol karier Dimitri Payet, Ademola Lookman, Harry Maguire, Emmanuel Petit dan Granit Xhaka.

2. Coret Micky Quinn dari Daftar Sejarah

Dengan mencetak sembilan gol di lima laga pertama Liga Primer, Haaland akhirnya mencoret Micky Quinn dari buku rekor.

Tidak hanya itu, Erling Haaland juga bergabung dengan pemegang rekor sebelumnya untuk pencetak gol terbanyak dalam lima laga Liga Inggris dengan delapan gol.

Ya, Erling Haaland telah sejajar dengan sosok Sergio Aguero.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved