Man United

Baru Masuk 3 Besar, Udinese Kepedean Goda Ronaldo Hengkang dari Man United

Bermodalkan nangkring di posisi tiga besar Serie A musim 2022/2023, Udinese terang-terangan goda Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
NIGEL RODDIS
Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter pada laga Man United vs Rayo Vallecano yang dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Ronaldo hanya bermain 45 menit di babak pertama laga MU vs Rayo Vallecano. CR7 lantas pergi meninggalkan venue pertandingan saat laga masih berlangsung. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Tim kuda hitam Serie A, kasta tertingggi Liga Italia, yakni Udinese berani menggoda Ronaldo.

Berbekal modal bagus, yakni nangkring di tangga ketiga klasemen sementara Serie A musim 2022/2023, Udinese menggoda Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United.

Dikutip dari Sportskeeda pada Jumat (23/9/2022), godaan Udinese ini sejatinya sedikit beralasan.

Pasalnya, Udinese tengah dalam performa gemilang di Serie A musim 2022/2023.

Udinese begitu berambisi untuk mencari jalan guna tampil kembali di kancah Eropa.

Tentunya, untuk meningkatkan performa di Eropa, perlu pemain berkaliber bintang dan Cristiano Ronaldo adalah jawabannya.

Ekspresi penyerang Man United Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas dalam laga pertama fase grup Liga Europa 2022-2023 kontra Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.
Ekspresi penyerang Man United Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas dalam laga pertama fase grup Liga Europa 2022-2023 kontra Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menolak Tua! Belum Pensiun, CR7 Mau Tampil di Euro 2024

Baca juga: Ronaldo Masih Punya Hutang Besar di Man United yang Belum Ditepati, Apa Itu?

Baru-baru ini, kiper Udinese, yakni Marco Silvestri bertanya mengenai ambisi Ronaldo dengan menandai akun Manchester United.

Klub kemudian mengikuti keinginan kiper mereka, Marco Silvestri untuk mengunggah gambar diskusi di Instagram ke akun twitter resmi klub dan memberikan emoji untuk memenuhi undangan Marco Silvestri.

Ronaldo sendiri sejatinya tengah berupaya hengkang dari Manchester United, tetapi banyak klub besar yang bermain di Liga Champions mulai enggan untuk menawar.

Hal ini menyebabkan Ronaldo kemudian bertahan di Stadion Old Trafford dan baru turun sebagai pemain utama dalam satu pertandingan Liga Inggris bersama Manchester United.

Bahkan, satu-satunya gol Ronaldo di musim ini hadir di Liga Europa dari titik putih saat melawan tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag lebih mengandalkan penyerang yang cenderung lebih cepat, seperti Marcus Rashford, Antony Martial, dan Christian Eriksen daripada Ronaldo.

Hal ini membuat Ronaldo mulai dipertanyakan kualitasnya jelang perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar bersama dengan tim nasional Portugal.

Prestasi Udinese di Serie A

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved