Berita Mamuju

Rumah Warga di Dekat BTN Graha Nusa Dibobol Maling, Tabung Gas dan Handphone Hilang

Aksi pembobolan rumah ini viral di media sosial akun Instagram Info Mamuju. Dalam video, tersebut isi rumah berantakan dan sejumlah barang hilang.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Nurhadi Hasbi
Info Mamuju
Rumah warga di dekat BTN Graha Nusa, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dibobol maling, Kamis (22/9/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Rumah warga di dekat BTN Graha Nusa, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dibobol maling, Kamis (22/9/2022).

Kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 Wita siang tadi.

Aksi pembobolan rumah ini viral di media sosial akun Instagram Info Mamuju.

Dalam video, tersebut isi rumah berantakan dan sejumlah barang hilang dibawa maling.

"Terjadi pencurian di daerah BTN Graha Nusa, rumah warga warna hijau, kira-kira kejadian jam 11 siang, rumahnya kasian temanku yang sekolah di SMK Rangas, terus PKL di Suzuki," demikian caption di unggahan video akun Info Mamuju.

Salah satu teman pemilik rumah Aliyasri mengaku, isi rumah berantakan saat ia pulang untuk istirahat dari tempat ia praktel lapangan di dialer Suzuki.

Setiba di rumah tersebut dirinya sudah curiga karena melihat salah satu jendela terbuka.

Kemudian, ia bergegas masuk ke dalam rumah untuk mengecek ternyata ia mendapati isi rumah sudah berantakan.

"Pas saya lihat isi rumah sudah berantakan dan tabung gas, handphone, dan beberapa barang lainya sudah hilang," kata Aliyasri saat dihubungi Tribun-Sulbar.com, Kamis (22/9/2022).

Ia menceritakan, pemilik rumah itu berada di Kecamatan Tommo dan rekannya sendiri hanya numpang di rumah tersebut yang merupakan pamannya sendiri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved