Liga Inggris

Bruno Fernandes Berbagi Tugas Menendang Penalti dengan Ronaldo di Man United

Bruno Fernandes selaku gelandang Manchester United harus berbagai tugas menendang penali dengan Ronaldo di Setan Merah.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
skysport
Cristiano Ronaldo kian menjadi sorotan setelah Man United menelan kekalahan melawan Brentford. CR7 kian menjadi benalu dan semakin berani ke Erik ten Hag. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bruno Fernandes bercerita mengenai pembagian tugas menendang penalti dengan Ronaldo di Manchester United.

Sejak kedatangan Ronaldo di Manchester United, tugas menendang penalti tak mutlak menjadi milik Bruno Fernandes.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (21/9/2022), Bruno Fernandes harus bernagi tugas menendang penalti dengan Ronaldo.

Meski harus berbagi tugas menendang penalti dengan Ronaldo, Bruno Fernandes berujar jika dirinya sama sekali tak keberatan.

"Saya baru saja mengalami musim yang buruk dalam hal catatan pribadi (gol dan assist). Saya tidak berpikir ini tentang Cristiano atau diri saya sendiri," kata Bruno Fernandes.

Tentang menurunnnya produktivitas sejak kehadiran Ronaldo, Fernandes merasa itu tidak ada sangkut-pautnya dengan Ronaldo.

Selebrasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes (C) seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United St Mary's Stadium, Southampton, Sabtu (27/8/2022).
Selebrasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes (C) seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United St Mary's Stadium, Southampton, Sabtu (27/8/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

Baca juga: Gabriel Agbonlahor Sebut Bruno Fernandes Faktor Utama Hasil Minor Man United, Mengapa?

Baca juga: Jurgen Klopp Terlihat Cekik Leher Bruno Fernandes Usai Liverpool Kalah dari Manchester United

"Sebelum dia datang, saya juga mengambil penalti. Saya memiliki dua peluang untuk mengambil penalti musim lalu, tetapi saya melewatkan keduanya."

"Jadi, saya tidak bisa menyalahkan Cristiano karena mengambil penalti, terutama ketika dia mencetak gol," ujar Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo saat ini diketahui sedang memenuhi panggilan Fernando Santos untuk memperkuat timnas Portugal.

Timnas Portugal akan menjalani dua laga UEFA Nations League melawan Ceko (24/9/2022) dan Spanyol (28/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved