Liga Inggris

Ronaldo Masih Punya Hutang Besar di Man United yang Belum Ditepati, Apa Itu?

Ronaldo memiliki satu hutang besar yang hingga kini belum ditepati. Hutang besar itu adalah adalah menguak kebenaran dirinya yang ingin pergi dari MU.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
skysport
Cristiano Ronaldo kian menjadi sorotan setelah Man United menelan kekalahan melawan Brentford. CR7 kian menjadi benalu dan semakin berani ke Erik ten Hag. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bintang Manchester United, yaitu Ronaldo masih memiliki satu hutang besar yang hingga kini belum ia tepati.

Hutang besar tersebut adalah mengenai rumor keinginan Ronaldo hengkang dari Manchester United.

Semusim setelah kembali ke kubu Manchester United, Ronaldo menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Keinginan untuk hengkang dari Manchester United ini ditengarai karena Setan Merah gagal mentas di Liga Champions musim 2022/2023.

Ronaldo bahkan tak mengikuti tur pra-musim yang dilakukan oleh Manchester United dengan dalih ada permasalahan keluarga.

Derasnya rumor mengenai dirinya yang berniat pergi dari Manchester United membuat Ronaldo gerah dan naik pitam.

Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Premier League alias Liga Inggris 2022/2023 antara Brentford vs Man United di Brentford Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022.
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Premier League alias Liga Inggris 2022/2023 antara Brentford vs Man United di Brentford Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022. (IAN KINGTON/AFP)

Baca juga: Vitinha Bandingkan Kualitas 2 Pemain hebat Dunia, Ronaldo Pemain Bergairah, Messi Topcer Eksekusinya

Baca juga: Pujian Erik ten Hag untuk Ronaldo Usai MU Libas Sheriff, Butuh 8 Laga Bagi CR7 Demi Cetak Gol

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (20/9/2022), Ronaldo bahkan sempat melontarkan statement jika dirinya akan mengungkapkan kebenaran soal situasinya di Manchester United.

"Mereka tahu kebenarannya saat mereka melakukan wawancara dengan saya beberapa minggu ke depan."

"Media mengatakan banyak kebohongan. Saya punya catatan dan dalam beberapa bulan dari 100 berita tentang saya, hanya 5 yang benar. Bayangkan saja hal itu," ucap Ronaldo.

Ronaldo Tak Tepati Janji

Setelah sebulan berlalu, Ronaldo rupanya tak kunjung menepati janji untuk melakukan wawancara yang mengungkap apa sebenarnya yang terjadi pada musim panas kemarin.

Apakah kegagalan Ronaldo memaksakan hengkang hingga hari penutupan jendela transfer memiliki dampak terhadap janji sang bintang tersebut, hingga kini masih tidak diketahui.

Ronaldo sendiri baru saja mencetak gol perdananya musim ini kala membobol gawang Sheriff Tiraspol lewat titik penalti dalam laga Liga Europa pekan lalu.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved