Manchester United Meminati Benjamin Pavard Untuk Pertajam Bek Kanan, Wan-Bissaka Terancam

Manchester United menaruh minat terhadap pemain Bayern Muenchen, yakni Benjamin Pavard. Berniat direkrut untuk mengisi posisi bek kanan.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
AFP/JACK TAYLOR
Erik ten Hag (tengah) pada laga uji coba pramusim yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Rajamangala,Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Kini, Man United akan melawan Liverpool dalam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Manchester United memiliki ketertarikan untuk merekrut pemain Bayern Muenchen, yakni Benjamin Pavard.

Kabar Manchester United meminati Benjamin Pavard sejatinya sudah bergema sejak jendela transfer musim panas 2022 kemarin.

Kehaditan Benjamin Pavard tentu saja dapat memperkuat pertahanan Manchester United yang bapuk.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (21/9/2022), Benjamin Pavard bisa saja menjadi opsi tambahan untuk diposisikan sebagao bek kanan Manchester United.

Keinginan Manchester United memboyong Benjamin Pavard tak lepas dari keinginan sang pelatih, yakni Erik ten Hag.

Erik ten Hag saat ini sudah tak lagi memiliki kesan bagus terhadap Aaron Wan-Bissaka.

Kemenangan 9 gol tanpa balas Manchester United atas Southampton seakan menghapus aib yang beberapa kali menodai Old Trafford musim ini - Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) mengatur bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021.
Kemenangan 9 gol tanpa balas Manchester United atas Southampton seakan menghapus aib yang beberapa kali menodai Old Trafford musim ini - Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) mengatur bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Pekan Ke 9 Liga Inggris Diwarnai Derbi Manchester, Big Match Manchester City vs Manchester United

Baca juga: Manchester United Incar Talenta Muda Benfica Tambah Daya Gedor Klub, Pengganti Ronaldo?

Bahkan Erik ten Hag lebib memilih Diogo Dalot untuk mempertajam posisi bek kanan Manchester United ketimbang Aaron Wan-Bissaka.

Diogo Dalot sendiri menjawab kepercayaan Erik ten Hag dengan penampilan impresifnya menyusul empat kemenangan beruntun yang didapatkan Manchester United di Liga Inggris musim 2022/2023.

Adapun kontrak Benjamin Pavard sendiri bakal berakhir pada tahun 2024 dan jika Bayern Munchen tidak mengajukan perpanjangan kontrak ia bisa dijual oleh Die Roten.

Kepindahannya ke Manchester United bisa saja terjadi jika menilik dari komentar yang dilontarkan oleh pria asal Prancis tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved