Manchester United

Harry Maguire Kian Frustasi di Manchester United, Tuding De Gea Atas Penurunan Performanya

Harry Maguire selaku kapten Manchester United merasa frustasi dengan kondisinya di klub. Ia menuding David Da Gea jadi penyebabnya.

Shaun Botterill
Kapten Manchester United, Harry Maguire bakal dicadangkan pada duel kontra Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/2023 pada Selasa (23/8/2022) dini hari WITA. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengklaim jika penurunan performa bermainnya dikarenakan ada masalah komunikasi yabg terhambat.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (21/9/3022), Harry Maguire mengakui jika ada permasalahan komunikasi yang akhirnya berdampak pada performanya di Manchester United.

Permasalahan komunikasi itu memburuk karena terkendala bahasa.

Ya, Harry Maguire menuding jika David De Gea menjadi salah satu penyebab turunnya performanya di Manchester United karena masalah bahasa.

Harry Maguire disebut-sebut mulai didera frustasi atas situasinya sekarang di Manchester United.

Terlebih, Harry Maguire merasa tidak mendapat dukungan apapun dari rekan-rekan setim maupun pelatih, sehingga performanya tak kunjung membaik.

Kiper Man United, David de Gea, berselebrasi usai menahan penalti Mark Noble dan membawa Setan Merah menang 2-1 atas West Ham pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.
Kiper Man United, David de Gea, berselebrasi usai menahan penalti Mark Noble dan membawa Setan Merah menang 2-1 atas West Ham pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. (kompas.com)

Baca juga: Banyolan Kartu Kuning Harry Maguire Warnai Kemenangan Manchester United atas Arsenal

Baca juga: Man United vs Liverpool: Erik Ten Hag Cadangkan Harry Maguire, Bagaimana Ronaldo?

Ia menilai kalau kiper Manchester United, yakni David Da Gea sulit diajak berkomunikasi ketika mereka sama-sama berada di atas lapangan.

Contoh nyata tecipta pada laga Liga Inggris 2022/2023 pekan kedua, kala Manchester United kalah dibantai 0-4 di markas Brentford.

Harry Maguire memang menjadi starter dalam pertandingan tersebut, tapi David De Gea diketahui melakukan beberapa blunder fatal.

Usai laga, David De Gea sendiri berani mengakui ke publik, bahwa kekalahan Manchester United dari Brentford banyak diakibatkan oleh kesalahannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved