Stunting Polman

Tekan Stunting, 22 Penyuluh Keluarga Berencana Polman Dapat Motor Dinas Baru

Andi Ibrahim Masdar menyerahkan kendaraan Dinas atau Randis sepeda motor kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB).

Humas Polman
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar serahkan 22 kendaraan dinas jenis motor kepada tenaga Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Penyuluh keluarga berencana Polman dapat motor dinas gratis dari Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar.

Andi Ibrahim Masdar menyerahkan 22 kendaraan dinas ini di Lobby kantor Bupati Polman Selasa, (20/092022).

Andi Ibrahim Masdar menyerahkan kendaraan Dinas atau Randis sepeda motor kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB).

Penyerahan kendaraan dinas itu dilakukan untuk membantu tugas dan kewajiban mereka dalam melakukan penyuluhan di wilayahnya masing-masing.

Didampingi Kepala Dinas DP2KBP3A Ahmad Killang, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Penyuluh KB se-Kabupaten Polewali Mandar.

Sebanyak 22 kendaraan dinas atau motor dinas yang serahkan bupati kepada PLKB.

Bupati yang akrab disapa AIM ini menyampaikan harapannya tentang penggunaan kendaraan dinas.

"Kendaraan operasional ini hendaknya digunakan untuk kegiatan kedinasan, dan menunjang tugas lapangan agar pengendalian penduduk dan penurunan angka stunting di wilayah masing-maising" ucapnya.

Lebih lanjut, AIM mengharapakan dengan adanya Kendaraan dinas ini dapat meningkatkan motivasi para PLKB untuk memberikan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berpesan agar kendaraan dinas digunakan sebagaimana mestinya bukan untuk kepentingan pribadi.

Senada dengan Bupati, Kepala Dinas DP2KBP3A Ahmad Killang, menyapaikan, motor dinas yang diserahkan hendaknya bisa digunakan maksimal, dan tidak dipergunakan untuk kepentingan pribadi.

"Bantuan yang diserahkan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang KB tahun 2022 sebanyak 22 unit bagi penyuluh KB se-Kabupaten Polewali Mandar" ungkapnya.

Salah satu penyuluh KB Kecamatan Campalagian , Irham menyampaikan rasa terima Kasih atas perhatian pupati Polman  pepada para Penyuluh KB.

Menurutnya, AIM selama ini dikenal memberikan porsi perhatian lebih kepada isu Stunting, pengendalian penduduk dan khususnya keluarga berencana.

"Alhamdulillah saya mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada bupati karena telah memberikan porsi perhatian yang lebih kepada kami tenaga PLKB" ucap Irham. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved