PSG

Duet Maut Neymar-Lionel Messi Kian Moncer, La Pulga Cetak Gol Kilat, Galtier: Skuad Bermain Baik

Lionel Messi keluar sebagai pahlawan dalam laga PSG vs Lyon pada pekan kedelapan Ligue 1. La Pulga cetak gol kilat ketika laga baru berusia lima menit

AFP/FRANCK FIFE
Penyerang PSG, Lionel Messi dan Neymar, berbincang pada laga Ligue 1 atau Liga Perancis kontra Brest di Parc des Princes, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi menjadi pahlawan bagi kemenangan Les Parisiens pada duel melawan Lyon, Senin (19/9/2022) dini hari WITA. La Pulga sukses cetak gol kilat.

Sebiji gol PSG yang dicatatkan oleh Lionel Messi pada menit kelima tercipta berkat sang pertaner sehati, Neymar.

Lionel Messi dan Neymar menampilkan duet maut yang mengagumkan pada laga PSG vs Lyon pada pekan kedelapan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Prancis musim 2022/2023.

Lionel Messi dan Neymar sejatinya sudah lama menjadi partner di atas lapangan hijau ketika mereka masih memberaamai Bercelona pada periode 2013-2017.

Dikutip dari laman resmi klub pada Senin (19/9/2022), pelatih PSG, yakni Christophe Galtier mengungkapkan rasa bahagianya atas keberhasilan anak asuhnya menumbangkan Lyon pada pekan kedelapan Ligue 1 musim 2022/2023.

"Ya, penting untuk mendapatkan kemenangan dan kembali ke puncak klasemen. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit."

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi ditasbihkan menjadi raja asisst di Eropa seusai mengirimkan umpan cantik ke Neymar di laga Les Parisien vs Brest pada Sabtu (10/9/2022). Kubu Ibukota Prancis itu memenangi laga dengan skor 1-0.
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi ditasbihkan menjadi raja asisst di Eropa seusai mengirimkan umpan cantik ke Neymar di laga Les Parisien vs Brest pada Sabtu (10/9/2022). Kubu Ibukota Prancis itu memenangi laga dengan skor 1-0. (AFP/FRANCK FIFE)

Baca juga: Lionel Messi Dibanjiri Pelukan di Laga PSG vs Maccabi, Mascot Child Histeris: Rebutan Dekap La Pulga

Baca juga: Rekor Elite Erling Haaland di Liga Champions Cetak 26 Gol, Rival Baru Lionel Messi dan Ronaldo

"Saya rasa skuad bermain sangat baik dalam pertandingan yang intens beberapa hari setelah laga Liga Champions,” kata Christophe Galtier.

"Kami banyak menguasai bola dan juga banyak mencipatakan peluang bagus. Selain itu, kami juga bertahan dengan cerdas tanpa melakukan banyak pelanggaran," imbuhnya.

Laga PSG vs Lyon pada pekan kedelapan Ligue 1 sejatinya menjadi pertandingan yang ke 100 Neymar bersama Les Parisiens.

"Saya sangat bahagia karena telah mencapai banyak pertandingan di Ligue 1 bersama PSG. Saya juga lebih senang karena kami memenangkan pertandingan."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved