Manchester United

Belasan Pemain Manchester United Alami Keracunan, Erik ten Hag Geram Akan Perketat Keamanan

Belasan pemain Manchesster United alami keracunan usai laga kontra Sheriff Tiraspol pada macthday kedua Liga Europa musim 2022/2023.

STIAN LYSBERG SOLUM
Aksi Marcus Rashford dalam laga uji coba antara Manchester United dan Atletico Madrid di Stadion Ullevaal, Olso, Norwegia, pada 30 Juli 2022. Rashford kini dikabarkan diincar PSG dan siap diberikan kontrak besar oleh Les Parisiens. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United geram karena belasan pemain Setan Merah alami keracunan usai laga kontra Sherif Tiraspol pada matchday kedua Liga Europa musim 2022/2023.

Kemenangan Manchester United pada laga kontra Sheriff Tiraspol pada Kamis (25/9/2033) harus dibayar mahal dengan kejadian keracunan.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas FC Sheriff di Liga Europa pada Kamis malam dalam perjalanan pertama mereka ke negara Eropa Timur.

Gol di babak pertama dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo membuat tim asuhan Erik ten Hag bangkit dari kekalahan di babak pembukaan melawan Real Sociedad di kompetisi Liga Europa musim 2022/2023.

Dikutip sari The Sun pada Senin (19/9/2022), belasan pemain Manchester United alami keracunan di ruang ganti dengan 12 orang merasa tidak sehat.

Manchester United menderita serangan parah yang diduga keracunan makanan setelah kembali dari Moldova.

Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho (tengah) berselebrasi setelah membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1.
Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho (tengah) berselebrasi setelah membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1. (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Jadwal Liga Europa 2022/2023: Manchester United Tak Diperkiat Marcus Rashford, Ronaldo Starter?

Baca juga: Skuad Manchester United Bak Salah Urus, Erik ten Hag Beri Latihan Dasar, Luke Shaw Digembleng!

Sebanyak 12 dari rombongan perjalanan mulai merasa sakit saat mereka kembali pada Jumat pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab keracunan yang dialami oleh 12 pemain Manchester United tersebut.

Akan tetapi, keracunan itu diduga dari sesuatu yang mereka makan.

Beberapa pemain bahkan harus melewatkan sesi latihan pemulihan yang dijadwalkan pada hari Jumat di Carrington, sementara beberapa masih terlalu tidak sehat untuk muncul pada hari berikutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved