Liga Europa

Selebrasi Unik Ala Jadon Sancho, Pamer Pelindung Kaki dari Fans Cilik Man United

Jadon Sancho lakukan selebarsi unik dengan memerkan pelindung kaki pemberia dari fan cilik Manchester United.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
AFP/GEOFF CADDICK
Penyerang Man United, Jadon Sancho, merayakan gol ke gawang Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pemain Manchester United, Jadon Sancho melakukan selebrasi unik pada pertandingan Setan Merah vs Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9/2022) malam WITA.

Melakoni pertandingan di Stadion Zimburu pada matchday kedua Grup E Liga Europa musim 2022/2023, Jadon Sancho melakukan selebrasi dengan menunjukkan shin pad atau pelindung tulang kering yang bergambar wajahnya.

Seusai laga, Jadon Sancho mengtakan jika selebrasi unik dengan menunukkan shin pad itu adalah hadiah dari penggemar muda Manchester United bernama Jacob.

"Seorang anak kecil memberi saya beberapa shin pad dan meminta saya untuk memakainya."

"Itu adalah isyarat kecil dari saya ketika saya mencetak gol, menunjukkan kepadanya bahwa saya menggunakan pelindung tulang kering yang dia berikan kepada saya," kata Jadon Sancho dikutip dari The Telegraf UK pada Sabtu (18/9/2022).

Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho (tengah) berselebrasi setelah membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1.
Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho (tengah) berselebrasi setelah membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 2-1. (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Man United Disikat Habis Man City, Jadon Sancho Meminta Maaf Kepada Penggemar

Baca juga: Puja Puji Jadon Sancho untuk Cristiano Ronaldo Usai CR7 Cetak Gol Penalti

Adapun Jadon Sancho mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mencetak gol dan membantu Manchester United meraih kemenangan.

Tim berjuluk The Red Devils itu memang membutuhkan kemenangan setelah mengawali Grup E Liga Europa musim 2022/2023 dengan kekalahan dari Real Sociedad.

"Mengawali kompetisi dengan kekalahan adalah hasil yang mengecewakan. Jadi, kami tahu bahwa kemenangan harus diraih."

"Saya sangat senang (dengan gol itu). Sekali lagi, hal terpenting adalah tiga poin dan saya harus terus bekerja keras untuk tim," bebernya.

Performa Jadon Sancho saat melawan Sheriff juga menuai pujian dari sang pelatih, Erik ten Hag.

"Saya pikir Jadon memiliki begitu banyak potensi, dia menjalani pramusim yang bagus."

"Dia sedang dalam fase untuk benar-benar fit. Ini adalah proses, dia mencetak gol dan berada di momen di mana dia merasa lebih kuat," tutur Erik ten Hag.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved